sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Iwapi Kabupaten Bogor Dorong Agroindustri Pertanian Berkelanjutan

Ketua DPC Iwapi  Kabupaten  Bogor  Ine Roswianita
Cibinong, Laras Post – Dewan Pimpinan Cabang Ikatan wanita  Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kabupaten Bogor menyambut dengan antusias perhelatan Festival Bunga dan Buah Nusantara yang akan diselenggarakan, pada Sabtu (30/11/2019) di Kabupaten Bogor.

Ketua  DPC Iwapi  Kabupaten  Bogor  Ine Roswianita mengatakan,  Festival Bunga dan Buah Nusantara yang dilatarbelakang untuk mempromosikan bunga dan buah lokal dapat lebih diminati oleh masyarakat sekaligus terus mengkonsumsi buah lokal, sehingga  otomatis dapat mendorong meningkatnya produktivitas pertanian.

“Pada Tahun 2017 , Iwapi  di berbagai daerah termasuk  di kabupaten  Bogor  sudah mendapat bantuan bibit dari Kementan sejak 2017, beberapa daerah bahkan sudah berhasil mengembangkan agribisnisnya, untuk itu  inilah  saatnya  untuk  meningkatkan kualitas, jumlah, konsistensi dan kesinambungan dari produk buah dan bunga Nusantara yang berkualitas ekspor,” tutur Inne

Ditambahkan Inne , Iwapi  Kabupaten  Bogor  butuh banyak perempuan pengusaha untuk membangkitkan ekonomi Kabupaten Bogor,  termasuk  berperan  serta  mempromosikan kekayaan dan keragaman buah dan bunga Nusantara disertai potensinya ke pasar global. Sehingga para perempuan UMKM di bawah bendera IWAPI terus  siap menciptakan peluang meningkatkan kesejahteraan secara ekonomi tidak saja di tingkat daerah, nasional, regional, bahkan menembus pasar internasional.

“Iwapi  Kabupaten  Bogor, siap sukseskan dan akan  terlibat dalam  Karnaval  pada festival  bunga dan buah  Nusantara  2019 di  Kabupaten  Bogor, pokoknya tunggu kejutan dari Iwapi Kabupaten Bogor dan semoga suksesnya acara ini nanti dapat mendorong agroindustri pertanian berkelanjutan di Kabupaten Bogor,” tutup Ine. (sg/Diskominfo Kabupaten Bogor)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda