sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Jabatan Kapolsek Kutasari Purbalingga Diserahterimakan

Serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman di halaman mapolres, Selasa (19/11) pagi.
Purbalingga, Laras Post - Jabatan Kapolsek Kutasari Polres Purbalingga secara resmi diserahterimakan. Hal itu tampak dalam upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman di halaman mapolres, Selasa (19/11/2019) pagi.

Jabatan Kapolsek Kutasari diserahterimakan dari Kompol Bambang Sidik Sanyata kepada AKP Agus Amjat Purnomo. Kompol Bambang Sidik selanjutnya menjadi Perwira Menengah (Pamen) Polres Purbalingga dalam rangka menjelang masa pensiun. Sedangkan AKP Agus Amjat sebelumnya merupakan Perwira Pertama di Polda Jawa Tengah.

Dalam amanatnya, Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman menyampaikan bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Hal ini dalam rangka regenerasi dalam karir di kepolisian termasuk Polres Purbalingga.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Kompol Bambang Sidik yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Kutasari. Selama menjabat telah melaksanakan tugas dengan baik hingga menjelang masa pensiun," ucapnya.

Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat kepada AKP Agus Amjat sebagai Kapolsek Kutasari yang baru. Pejabat baru diharapkan segera menyesuaikan diri. Apa prestasi yang telah diraih agar bisa dipertahankan dan dilanjutkan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Mengakhiri amanat, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bambang Sidik yang sebelumnya menjabat Ketua Bhayangkari Cabang  Selama menjabat telah melakukan pembinaan yang baik kepada anggota Bhayangkari. Kepada penggantinya agar apa yang sudah dilakukan bisa dilanjutkan.


Upacara serah terima jabatan ditandai dengan pelepasan pangkat dan tanda jabatan dari pejabat lama, untuk kemudian dikenakan pada pejabat baru. Dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.
(Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda