sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Jalan Penghubung Kini Beroperasi, Petani Cisaat Hemat Jarak Tempuh


Purwakarta, Laras Post - Rampungnya pembuatan jalan rambat beton sepanjang 650 meter, lebar empat meter, dan ketebalan 25 centimeter yang menjadi sasaran fisik pokok TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-106, disyukuri oleh para petani di Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jabar.

Betapa tidak, dengan adanya akses yang bagus yang menghubungkan Desa Cisaat dengan Desa Ciparung Sari di Kecamatan Cibatu semakin memudahkan para petani mengangkut hasil panennya.

Seperti yang disampaikan oleh Kardi yang kesehariannya berprofesi sebagai petani palawija. “Alhamdulillah, sekarang jalan sudah bagus dan saya lebih mudah saat mengangkut hasil pertanian ke Pasar Cipendeuy, Kabupaten Subang. Waktu yang ditempuh jadi lebih cepat dan hasil panen pun terjual dengan cepat,” kata Kardi saat ditemui di Desa Cisaat, Selasa (5/11/19).

Dirinya pun mewakili warga Kampung Cisaat menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran TNI. “Semoga TNI tetap jaya dan selalu berada di hati rakyat serta menjadi kebanggaan rakyat,” ucapnya.

Senada diungkapkan Mukti yang pekerjaan sehari-harinya sebagai pengrajin topi rumahan di Kp Cisaat RT 10/RW 03 Desa Cisaat. Dengan selesainya program TMMD, dirinya semakin mudah memasarkan topinya ke berbagai wilayah.

“Saya juga berharap hubungan silaturahmi jangan sampai terputus. Rumah saya selalu terbuka bagi anggota TNI yang pernah bertugas selama TMMD. Silakan singgah ke rumah saya jangan sungkan. Saya juga mendoakan mudah-mudahan TNI di mana pun bertugas selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT dan dicintai rakyat,” ucapnya.

Mendengar hal itu, Pelda Abdul Kholik yang juga berada di lokasi mengaku bahagia. “Alhamdulilah, TMMD tak hanya berhasil membangun jalan, tapi juga membangun hubungan baik dengan masyarakat. Artinya, TNI manunggal rakyat terwujud berkat TMMD,” tandasnya.(sg, dispenad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda