sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Jumat Bersih, Babinsa Desa Mulyorejo Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

Babinsa Desa Mulyorejo, Sertu Mahmudin  anggota Koramil 01/Kota Kodim 0716/Demak saat melaksanakan Karya Bhakti Jumat bersih berssama warga di RT 04/05 Dukuh Tempel Mulyorejo, Kecamatan Demak, Jumat (8/11/2019)
Demak, Laras Post – Babinsa Desa Mulyorejo, Sertu Mahmudin anggota Koramil 01/Kota Kodim 0716/Demak melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Jumat bersih bersama warga di RT 04/05 Dukuh Tempel Mulyorejo, Kecamatan Demak paska pengerjaan Program Kotaku Kota Tanpa Kumuh, Jumat (8/11/2019).

Sertu Mahmudin menyampaikan salah satu wujud kepedulian Babinsa dan Pemdes Desa Mulyorejo adalah memprogramkan kegiatan Jumat bersih yang dilakukan setiap Minggu dilaksanakan bergantian di masing-masing pedukuhan, diharapkan dengan program ini nantinya lingkungan pemukiman dan hunian akan tertata dengan baik, sehat dan nyaman.


“Kegiatan positif seperti ini merupakan wadah bagi Babinsa dalam memotivasi warga desa agar selalu peduli terhadap lingkungan dengan selalu menjaga kebersihan. Dengan terjaganya kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal akan tercipta keindahan, dan kesehatan,” ucapnya.

Mahmudin menambahkan, kegiatan Jumat bersih pada pagi ini juga untuk menumbuhkan rasa memiliki di kalangan masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan. “Kegiatan Jumat bersih penting dilakukan untuk mengurangi ruang gerak nyamuk pembawa penyakit demam berdarah yang dapat berkembang biak dengan cepat saat musim penghujan seperti saat ini,” pungkasnya. (fer/pendim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda