sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kapolri dan Kasum TNI Tekankan Pentingnya Menjaga Sinergitas TNI-Polri

Kapolri Jenderal Pol Idham Azis didampingi Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto, Wadan Sesko TNI, Mayjen TNI Ali Bogra, Asops Kapolri dan Kadiv Humas Mabes Polri, ketika mengunjungi Mabes TNI AL, di Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (7/11),
Jakarta, Laras Post - Kapolri Jenderal Pol Idham Azis didampingi Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto, Wadan Sesko TNI, Mayjen TNI Ali Bogra, Asops Kapolri dan Kadiv Humas Mabes Polri, di sela kunjungan kerjanya ke Mabes TNI AL, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (7/11/2019), menyempatkan meninjau latihan  Geladi 'Yudha Dharma' yang dilakukan oleh Perwira Siswa (Pasis) Sesko TNI. 

Dalam arahannya kepada 145 Pasis Sesko TNI, Kapolri menyampaikan pentingnya selalu menjaga sinergitas TNI-Polri dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. 


"Saya berharap agar para perwira siswa memanfaatkan sisa waktu pendidikan yang ada untuk terus belajar. Dan kelak apabila telah berdinas kembali agar menjadi pemimpin yang selalu dekat dengan anak buah,"  tegas Kapolri. 

Meski kunjungan Kapolri dan beberapa Perwira Tinggi TNI ini terbilang singkat, bagi perwira siswa merupakan kehormatan dan suatu yang istimewa karena apa yang disampaikan Kapolri merupakan nasehat dan menambah motivasi bagi para Perwira Siswa (Pasis) dalam mengemban tugas di satuan masing-masing. 


Usai menyampaikan arahan, Kapolri murah senyum ini mengajak para Pasis Sesko TNI untuk  beramah tamah dan foto bersama.  (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda