sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kepala Zona Maritim Tengah Bakamla RI Resmi Berganti

Laksamana Pertama Bakamla Bastomy Sanap, Komisaris Besar Polisi Leonidas Braksan, dan Kepala Bakamla RI, Laksdya A. Taufiq R melakukan salam komando
Jakarta, Laras Post – Laksamana Pertama Badan Kemanan Laut (Bakamla) Bastomy Sanap, menyerahkan tugas dan jabatannya sebagai Kepala Kantor Keamanan Laut (Kamla) Zona Maritim Tengah kepada Komisaris Besar Polisi Leonidas Braksan.

"Acara serah terima jabatan ini tidak saja sebagai bentuk kaderisasi, namun merupakan bagian dari proses kesinambungan kepemimpinan di lingkungan Bakamla RI," ujar Kepala Bakamla RI, Laksdya A. Taufiq R, saat memimpin serah terima jabatan, di Aula Mabes Bakamla RI, Selasa (26/11/2019).

Ia mengharapkan, Kepala Kamla Zona Maritim Tengah yang baru Komisaris Besar Polisi Leonidas Braksan, dapat membawa semangat baru guna memantapkan manajemen organisasi, agar menghasilkan kinerja yang lebih baik, khususnya dalam menghadapi dinamika dan tantangan tugas di masa mendatang.

Kantor Kamla Zona Maritim Bakamla RI dibentuk untuk melaksanakan tugas penyelenggaraan keamanan dan keselamatan laut di wilayah tertentu. Dengan demikian, Kantor Kamla Zona Maritim merupakan perpanjangan tangan sekaligus ujung tombak pelaksanaan tugas dan fungsi Bakamla RI di daerah.

Rangkaian kegiatan berlangsung dengan khidmat, dan diakhiri dengan keakraban para pejabat tinggi Bakamla RI/IDNCG yang saling berjabat tangan. Disertai dengan ucapan selamat kepada Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah yang sudah resmi menjabat per hari ini. Tak luput dari pandangan, ucapan terima kasih yang tulus bagi Laksma Bastomy atas darma-baktinya selama berjuang mengamankan laut Nusantara bersama Bakamla RI/IDNCG. (her, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda