sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kepedulian Wali Santri Jadikan Majlis Taklim Al Athfal Cihuni Semakin Baik

Hidromi saat memantau pengerjaan renovasi Majlis Taklim Al Athfal.
Tangerang, Laras Post - Berkat jalinan silaturahmi dan hubungan yang baik dengan wali santri dan semua pihak yang terkait di dalamnya menjadikan majlis taklim Al Athfal Cihuni berusaha semakin lebih baik dan fokus dalam kegiatan belajar mengajar untuk mendidik santri yang beriman dan berakhlakul karimah.

Mengingat saat ini telah memasuki musim penghujan, gerakan spontanitas dari wali santri sepakat merenovasi halaman rumah kediaman ketua majlis taklim Al Athfal Cihuni yang dijadikan sebagai sarana belajar mengajar ilmu Agama.

"Para santri dibantu masyarakat setempat membangun atap serta menambahkan talang air hujan agar para santri tak terkena air hujan di saat kegiatan belajar berlangsung," ucap Hidromi pada wartawan, di kediamannya (31/10/19) Kamis.

Tak lupa, ia pun mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh wali santri, pada ketua RT 01/03 Sarkani (Tani) atas seluruh bantuan yang diberikan.  
Ia juga mengucapkan terima kasih tak terhingga pada Ketua RW 03, Dadi Yoenardi yang telah membawa dari awal hingga kini kegiatan bisa berjalan dengan lancar. 

"Mohon maaf pada semua elemen masyarakat bila ada yang tidak saya libatkan dalam kegiatan ini, mengingat secara spontan semua gagasan ini dari wali santri, dan juga kepada Kepala Desa Cihuni H. Mad Nasir. Namun sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih atas segala dukungannya selama ini demi menjadikan santri yang beriman dan berakhlakul karimah," tandas Hidromi. (sujono siarif)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda