sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kompaknya Pelajar Purwakarta Meriahkan Penutupan TMMD


Purwakarta, Laras Post - Tidak hanya mendapat apresiasi dari masyarakat pada penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106, di lapangan Desa Cisaat, Kabupaten Purwakarta. Tetapi kehadiran para pelajar di tengah lapangan juga cukup memukau para undangan maupun masyarakat umum.

Bahkan anggota Pramuka Kabupaten Purwakarta unjuk kebolehan mengisi acara penutupan TMMD ke 106, di lapangan bola Desa Cisaat Kecamatan Campaka. Kegembiraan terpancar di setiap wajah para peserta, dengan penuh antusias, ceria dan semangat mengikuti kegiatan rangkaian Penutupan TMMD ke 106 yang di selengarakan oleh Kodim 0619/Purwakarta.

Para pelajar yang tergabung dalam Pramuka menampilkan kemampuan terbaiknya, sebagai partisipasi atas dukungan terhadap pelaksanaan program TMMD ke 106, yang ditutup secara resmi  oleh Pangdam III/Siliwangi, Letjen TNI Tri Soewandono.

Materi peragaan seni dan keterampilan yang  ditampilkan pada acara upacara penutupan TMMD tersebut, merupakan ciri khas seni dan keterampilan Pramuka 

“Ini suatu kebanggaan kami, dijadikan kado perpisahan untuk bapak-bapak TNI yang bertugas selama 1 bulan dalam pelaksanaan TMMD," tandas Septi salah seorang anggota Pramuka.(sg/penad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda