sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Letkol Arh Mohamad Ufiz Kini Pimpin Kodim 0716 Demak

Letkol Inf Abi Kusnianto salam komando bersama Dandim 0716 Demak, Letkol Arh Mohamad Ufiz.

Demak, Laras Post - Mantan Danyon Arhanud Se 15/Semarang Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P kini menjabat sebagai Dandim 0716/Demak, Kodam IV Diponegoro.

Pejabat lama Dandim 0716/Demak yang kini menjabat sebagai Pabandya-2/Anevstatat Spaban I/Ren Sopsad 3/SDM di Mabes TNI AD dilepas secara simbolis oleh Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P.,M.I.Pol beserta jajarannya.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Letkol Inf Abi Kusnianto yang telah amanah menjalankan tugasnya di Kodim 0716/Demak ini, dan selamat bertugas ditempat yang baru,” ucapnya pada rangkaian acara tradisi lepas sambut di Lapangan Upacara Makodim 0716/Demak Jl. Kyai Singkil No 1 Demak, Selasa (19/11) lalu.

Dandim juga menjelaskan bahwa, program kerja yang telah diamanahkan, akan dilanjutkan dan akan membuat program-program yang baru, guna dekat dengan masyarakat di Kabupaten Demak. Ia berharap seluruh anggota dijajaran Kodim 0716/Demak dapat bekerjasama, bahu membahu menjalankan tugas demi terciptanya kenyamanan masyarakat wilayah binaan.

Sementara itu, Letkol Inf Abi Kusnianto juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh Personel Kodim 0716/Demak.

“Terima kasih saya kepada seluruh personel yang selalu membantu dalam menjalankan tugas, terlebih dibidang teritorial. Saya berharap Dandim yang baru dapat meneruskan program yang ada,” katanya.

Demi terciptanya Kabupaten Demak aman, nyaman dan religius, menurutnya, Dandim yang baru dapat bersinergi dengan Forkopimda. Memang menjadi Dandim Demak ini tidak mudah. 

"Tapi saya merasa bangga bisa bergabung dalam keluarga besar Kodim 0716/Demak ini dan dengan dibantu seluruh Perwira dan seluruh anggota sekalian saya bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ungkap Letkol Inf Abi Kusnianto.

Kegiatan acara pisah sambut Komandan Kodim 0716/Demak merupakan tradisi yang sering dilaksanakan oleh setiap satuan di lingkungan TNI AD sebagai wujud penghormatan kepada pimpinan atau pejabat yang lama maupun yang baru di satuan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Kodim 0716/Demak Mayor Inf Kadarusman, Para Perwira Staf dan Danramil, Anggota dan PNS Kodim 0716/Demak, dan Anggota Persit KCK Cabang XXXVII Dim 0716/Demak. (fer/Pendim 0716/Demak)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda