sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Madison Ave Cafe & Bar Harga Kaki Lima Fasilitas Berbintang Lima


Jakarta, Laras Post - Cafe n Bar memang telah menjadi incaran bagi orang orang yang akan bersantai maupun hanya sekadar nongkrong untuk menikmati alunan musik dan minuman hingga makanan yang tersaji di Cafe tersebut.

Di Indonesia cafe n bar terbilang sangat banyak dan gampang dikunjungi para penggemarnya. Bahkan cafe n bar berlomba lomba memberikan pelayanan semaksimal mungkin untuk para pengunjung, seperti menyajikan minuman dan makanan ala Indonesia ataupun makanan luar Indonesia, penyedia Interior, dan View yang menarik bagi para pengunjung.

Nah, berbicara Cafe n Bar, kini telah hadir "Madison Ave Cafe n Bar" yang unik di mana pelayanan dan penyajiannya sangat berbeda dengan cafe n bar yang kini berada di Indonesia, nama cafe Madison sendiri telah ada di New York. 

Nah, bagi penggemar cafe Madison kini tak perlu lagi datang jauh jauh ke New York, cukup datang ke Taman Rasuna Tower 17 tepatnya berada di sebrang Epi Walk Mall dengan nama Madison Cafe & Bar.

Madison Ave, selain menyediakan menu Asia dan Tradisional, juga terdapat sarana semi Swimming Pool (Kolam Renang kecil) tepatnya berada di depan percis cafe. 

Kolam renang tersebut dapat digunakan bagi pengunjung yang ingin berenang sambil menikmati alunan musik yang dibawakan oleh DJ ternama. Selain itu juga, terdapat ruangan  untuk meeting, seminar, ulang tahun, workshop dan lain-lain. Ruangan tersebut berkapasitas untuk 25 hingga 30 orang.

Khusus Weekend malam Minggu ini, Madison Ave menghadirkan aktor laga ternama di Indonesia Chocky Andriano, Ananda George, dan Aktris DJ Bella, serta penampilan secara live Musik by "Ritmo" yang dibawakan langsung oleh DJ Aay, Ricky Fay, dan Pandu.

Marketing Comunication Event Madison Ave Dior Rombot menjelaskan, Madison Ave ini memang sengaja hadirkan yang berbeda untuk para pengunjung. "Kita ingin memberikan pelayanan yang nyaman bagi semua pengunjung. Dalam arti nyaman dalam segala hal, termasuk nyaman dengan harga yang terjangkau, dan fasilitas berbintang," jelasnya kepada awak media saat kunjungan ke Madison Ave, Sabtu malam (16/11).

Menurutnya, Madison Ave Cafe n Bar memberikan pelayanan yang langka dengan berbagai menu yang disediakan, salah satunya menyediakan menu Tradisional seperti singkong goreng berbagai variasi, kueh lopis, dan berbagai gorengan, serta dengan kopi hot.

Madison Ave sendiri mempunyai khas signature tersendiri bagi pengunjung. "Saya yakin bagi para pengunjung akan kembali lagi untuk menikmati suasana Madison Ave. Karena, Madison Ave selain memberikan rasa nyaman dalam segala sarana dan prasarananya yang unik, harganya pun terbilang dapat terjangkau oleh kalangan bawah hingga atas, cukup dengan uang Rp 75 ribu, anda dapat menikmati Minuman dan makanan di Madison Ave, jelas Dior.

Di Madison Ave, lanjut Dior, selain menikmati semi Swimming Pool, para pengunjung juga dapat berphoto ria dengan para selebritis. "Kenapa saya bilang berphoto ria dengan selebritis? Karena Madison Ave ini sering sekali dikunjungi oleh aktor dan aktris Indonesia, khsusunya di event kami yaitu Rabu, Jum'at, dan Sabtu. Event tersebut diantaranya Ladies Night, Musik Akustik, dan Full Party, semua event itu positif tidak ada unsur negatif. Dalam arti event ini hanya untuk melepas dahaga, stres, dan refreshing. Selain itu juga, Madison Ave rutin adakan full party setiap akhir bulan, dan terbuka untuk umum, tutur Marcom Event Madison Ave.

Selama 3 bulan Madison Ave beroperasi, promo beli minum 2 gratis 1 minuman, dan tambah diskon 20 persen, ini semua bentuk kepedulian Madison Ave pagi para pengunjung dan menyambut event Grang Opening dalam Ceremonial Madison pada tanggal 29 November 2019. Insya Allan akan dihadiri para DJ dan artis Indonesia.

"Kami berharap Hadirnya Madison Ave di tengah-tengah Jakarta Selatan ini, dapat membantu para penggemar penikmat cafe n bar di DKI Jakarta. Sehingga Madison Ave dapat bermanfaat bagi semua orang yang ingin bersantai dengan penuh rileks dan nyaman," harap Dior.

Sementara itu, DJ Aay menambahkan, bahwa Madison Ave ini dapat dikunjungi oleh segala umur, karena tempat dan view disini sangat netral dan penuh inspirasi bagi para pencari inspirasi. "Oleh karena itu, dengan segala umur ini, maka kami selaku pemain musik akan memberikan alunan musik dengan genre yang stabil. Dalam arti sesuai waktu dan umur yang berkunjung. Selain itu juga, para pengunjung boleh langsung minta request musik kepada DJ nya, kata DJ yang sudah terbang di berbagai pelosok Indonesia. 

DJ Aay sudah terjun ke dunia Disc Jockey (DJ) sejak tahun 1987, dan mulai secara profesional sejak tahun 1989. Beliau sudah termasuk Deejay (DJ) terbilang sukses, karena dari hasil DJ beliau sudah mempunyai toko Musik dan Studio pelatihan Deejay di daerah Tebet Jakarta Selatan.(jim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda