sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Mayjen TNI Suharyanto: Kecintaan pada Kodam Jaya Tetap Abadi

Acara Lepas Sambut Kepala Staf Kodam Jaya (Kasdam) dari Mayjen TNI Suharyanto S.Sos., M.M. kepada Brigjen TNI M. Saleh  Mustafa digelar di Aula Sudirman Makodam Jaya, Cililitan. Jakarta Timur,  Kamis (7/11/2019).
Jakarta, Laras Post -  Acara Lepas Sambut Kepala Staf Kodam Jaya (Kasdam) dari Mayjen TNI Suharyanto S.Sos., M.M. kepada Brigjen TNI M. Saleh  Mustafa digelar di Aula Sudirman Makodam Jaya, Cililitan. Jakarta Timur,  Kamis (7/11/2019).

Mayjen TNI Suharyanto Sos, lulusan Akmil 89 akan menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Militer Presiden RI. 

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI Suharyanto memgungkapkan kesan dan pesannya selama menjabat Kasdam. Dia menyatakan bahwa pindah satuan dan pergantian jabatan itu hal biasa. 


"Namun kecintaan kepada satuan Kodam Jaya abadi tidak bisa pindah," tandasnya. 

Pejabat Kasdam yang baru, Brigjen TNI M. Saleh Mustafa, lulusan Akmil 91 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya mengemban tugas sebagai Kasdam Jaya. 

"Saya siap menyumbangkan seluruh kemampuannya  untuk kemajuan Kodam Jaya," ujarnya sambil mengakhiri sambutannya dengan melantunkan lagu 'Cinta Luar Biasa'.


Sementara, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono menyampaikan ucapan selamat jalan kepada Mayjen TNI Suharyanto.  

"Semoga semakin sukses di tempat yang baru dan kepada Brigjen TNI Saleh dan Ibu selamat datang di Makodam Jaya, segera menyesuaikan diri dan mewarnai Kodam Jaya ini dengan pengalaman tugas serta kemampuan yang dimiliki,"  papar Pangdam Jaya. 

Pangdam menambahkan, kesuksesan seorang suami tidak lepas dari dukungan dan tindakan istri. 


"Maka itu saya minta agar ibu-ibu Persit KCK PD Jaya tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan, bahkan menghabat karir suaminya, karena sebagus apa pun kinerja yang sudah dirintis oleh suami pasti tidak ada artinya apabila ibu-ibu tidak mendukungnya,"  tegas jenderal bintang dua itu. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda