sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Meski TMMD Telah Usai, Satgas Tetap Beri Pendampingan Bagi Warga Cisaat


Purwakarta, Laras Post - Selepas Penutupan TMMD Ke 106 tahun 2019 Kodim 0619/Purwakarta di Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, para Satgas TMMD Kodim 0619/Pwk masih melakukan pendapingan terhadap warga Cisaat.

Serda Mukti Bintoro, Satgas TMMD ke 106 Kodim 0619/Pwk, terus memberikan pendapingan dalam pembuatan saluaran air di rumah Asep (50), warga Kampung Hegarmanah RT. 08/03 Desa Cisaat.

Menurut Asep, atas selesainya program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 106 tahun 2019 di Desa Cisaat, Kec.Campaka, Kab.Purwakarta yang telah selesai dilaksanakan selama satu bulan sangat berterima kasih kepada unsur aparat pemerintah khusunya jajaran TNI Kodim 0619/pwk yang sudah melaksanakan pembangunan jalan dengan hasil yang baik dan memuaskan.

“Program tersebut sangat tepat sasaran baik itu pekerjaan fisik maupun non fisik dan dapat dirasakan hasilnya dengan baik oleh masyarakat setempat dari perkembangan perekonomian bagi pedagang, petani, buruh pabrik dan pelajar, serta masyarakat lainnya.

Pastinya hasil dari pada program tersebut juga dapat meningkatkan dan kesejahteraan perekonomian masyarakat cisaat khususnya,” ujarnya kepada Satgas TMMD Kosim 0619/Pwk, Rabu (6/11/19).

Untuk itu Asep beserta masyarakat Cisaat berterima kasih atas telah selesainya progam TMMD. 

“Semoga kedepannya program TMMD akan lebih baik lagi karena hadirya program tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.(sg/dispenad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda