sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Miliki Jalan Baru, Pelajar Cisaat tak Khawatir Terlambat Lagi

Prajurit TNI saat akrab bersama pelajar di Cisaat Purwakarta.
Purwakarta, Laras Post - Kegembiraan terpancar dari raut wajah siswa-siswi SDN Cisaat, Purwakarta.Senyum mengembang saat para pekajar tersebut memasuki gerbang sekolah.

Kegembiraan tersebut dikarenakan mereka pergi ke sekolah tidak perlu keliling ke kampung lain, karena saat ini sudah ada jalan penghubung dua desa, yaitu Desa Cisaat dan Ciparungsari yang dikerjakan oleh program TMMD ke 106, Kodim 0619 Purwakarta.

Salma, salah seorang siswi kelas 6 SDN Cisaat Purwakarta mengaku sangat senang pergi ke sekolah tidak melalui jalan ke kampung lain.Biasa nya dia dan teman-teman nya selalu terlambat datang ke sekolah, tetapi saat ini tidak lagi kesiangan.

"Senang sekali ke sekolah tidak lagi terlambat, karena sekarang sudah ada jalan yang baru dibangun oleh Bapak TNI," ujarnya, di Purwakarta, Sabtu (2/11/19). 

Program TMMD ke 106 sudah ditutup secara resmi oleh Pangdam III Siliwangi, bertempat di lapangan Desa Cisaat Purwakarta.TMMD telah membangun jalan penghubung dua desa. Masyarakat menyambut kehadiran TMMD karena pembangunan jalan tersebut telah diimpikan sejak puluhan tahun silam.(sg/dispenad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda