sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Pasca TMMD 106 Purwakarta, Kini Pos Ronda Nyaman, Warga Semakin Aman


Purwakarta, Laras Post - Ada saja cerita menarik dari warga usai rampungnya TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Ke-106 Kodim 0619/Purwakarta yang dilaksanakan di Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jabar.

Seperti yang disampaikan Nurdin, salah seorang warga setempat. Dirinya bersyukur dengan adanya TMMD, desanya semakin dinamis. Baik dari geliat ekonomi hingga kompaknya warga menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“TMMD tak hanya membangun jalan desa, tapi juga merehab rutilahu, memperbaiki musala, pembuatan sumur pantek, hingga membuat pos ronda yang bisa dimanfaatkan warga untuk menjaga keamanan lingkungan,” kata Nurdin saat ditemui di kediamannya di Kp Cisaat RT 13/RW 05 Desa Cisaat, Purwakarta, Selasa (5/11/19).

Dengan adanya pos ronda, dirinya mengaku senang dan semakin bersemangat menjaga keamanan lingkungan bersama warga lainnya.

“Keberadaan pos ronda yang kondisinya bagus sangat mendukung keamanan lingkungan. Bapak-bapak pasti lebih semangat ngeronda. Lingkungan pun semakin aman,” katanya.

Nurdin juga berterima kasih kepada para anggota TNI yang bertugas selama berlangsungnya TMMD. “Terlebih anggota TNI juga memberikan pendidikan tentang wawasan kebangsaan kepada anak-anak sekolah. Sehingga lebih disiplin dan bertanggung jawab,” tandasnya.(sg/dispenad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda