sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Peduli Hidup Besih, Anggota Koramil Mranggen Bersihkan Pangkalan

Anggota Koramil 12/mranggen Kodim 0716/Demak membersihkan pangkalan di Jl. Raya Semarang-Purwodadi, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Rabu (27/11/2019)
Demak, Laras Post - Anggota Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak membersihkan pangkalan di Jl. Raya Semarang-Purwodadi, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Rabu (27/11/2019).

Menurut Danramil, Kapten Inf Subowo, kegiatan tersebut merupakan rutinitas yang sering dilakukan dengan tujuan agar lingkungan selalu terlihat bersih, rapih dan asri, serta enak dipandang.

Danramil menambahkan, pembersihan pangkalan seperti ini merupakan bentuk kepedulian dan budaya hidup bersih kami sebagai anggota TNI, serta dengan menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan asri, tentunya akan menimbulkan kenyamanan untuk kita dalam bekerja atau melaksanakan tugas sehari-hari.


“Selain bertujuan untuk kepentingan ke dalam, kegiatan pembersihan pangkalan ini juga untuk memberikan contoh bagi masyarakat, tentang pentingnya budaya hidup bersih, sehingga diharapkan nantinya masyarakat dapat lebih sadar dalam memelihara dan menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing,” tambahnya.

Kebersihan itu merupakan sebagian dari iman, dan tentunya dengan kita budayakan hidup bersih dapat mencegah timbul atau berkembangnya berbagai bibit penyakit di lingkungan kita.

“Kegiatan pemebersihan yang dilaksanakan dengan bergotong-royong seperti ini, tentunya juga sangat baik guna memupuk kerjasama dan kebersamaan antara anggota,” pungkasnya. (fer/pendim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda