sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Pelajar Cisaat Ucapkan Terima Kasih TMMD Telah Usai


Purwakarta, Laras Post - Prajurit TNI Kodim 0619/ Purwakarta melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat, termasuk siswa Sekolah Dasar (SD) Negeri Cisaat, Kabupaten Purwakarta diberi pengarahan tentang kedisiplinan, dan tata cara saat melaksanakan upacara bendera.

Serma Urip, Babinsa Sukatani,Koramil 1906/Sukatani mengatakan secara umum anak-anak antusias dan merasa senang telah berakhirnya TMMD ke 106.Para siswa memahami hadirnya TMMD sangat membantu masyarakat.

"Anak-anak memahami betul manfaat program TMMD. Bahkan para siswa sangat berterima kasih adanya pembangunan jalan," ujar Urip, Kamis  (7/11/2019) di Purwakarta.

Sejumlah pelajar mengaku,dengan adanya akses jalan menuju ke sekolah, menambah semangat belajar, bahkan mereka pun bercita-cita ingin menjadi TNI.

Anak-anak pun tidak segan bertanya kepada prajurit TNI untuk menjadi TNI harus mempersiapkan apa saja.

Dengan digelarnya program TMMD ke 106 di Desa  Cisaat dan Ciparungsari, memberikan dampak positif bagi anak -anak sekolah dan warga di sekitarnya.

Masyarakat bisa melintasi jalan  yang tadinya sulit untuk dilalui sekarang mereka bisa bermain dan mudah untuk berangkat ke Sekolah.

"Terima kasih Bapak TNI, kami sekarang punya jalan yang bagus menuju ke sekolah," ujar Wulan siswa kelas 6 SD.(sg/dispenad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda