sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Pelantikan Pengurus DPC SAS Depok

Pelantikan DPC SAS Kota Depok periode 2019-2023.

Depok, Laras Post- Dewan Pengurus Pusat Sulit Air Sepakat (DPP SAS) melantik pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Depok periode 2019-2023, pada hari Sabtu (9/11/2019), di halaman Mushola SAS, Kalimulya, Depok, Jawa Barat.

Dalam acara tersebut juga dilakukan peresmian gedung serbaguna dan mushola yang dibangun secara gotong royong oleh organisasi masyarakat perantauan Sulit Air, Kabupaten Solok, Sumatera Barat atau yang lebih dikenal dengan Sulit Air Sepakat (SAS).

Tidak hanya itu, kegiatan juga dirangkai  dengan pelantikan dan pengukuhan Ikatan Pemuda dan Pelajar Sulit Air (IPPSA) Cabang Depok untuk periode 2019-2021.

Ketua DPC SAS Depok yang baru dilantik, Mediyanto, mengatakan bahwa DPC SAS Depok memiliki  100 Kepala Keluarga sebagai anggota. 

“Selama kurang lebih 4 tahun, melalui pengurus DPC SAS yang lama, yang berhasil mendata keluarga yang berasal dari sulit air. Mereka sangatlah gigih, hingga saat ini sudah terdata 100 anggota DPC,” ungkapnya.


Lebih lanjut, dituturkannya, saat ini DPC SAS Depok telah membeli sebidang tanah seluas 160 meter persegi, dan kemudian dibangun gedung serbaguna sekaligus mushola, yang terletak di Jalan Kavling IIP No.80, Kalimulya, Depok.

“Dalam kesempatan ini, saya menucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPC SAS Depok maupun anggota SAS di seluruh dunia, yang telah berpartisipasi dan punya kepedulian, sehingga gedung dan mushola ini bisa terbangun. Dan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya,” kata pria yang juga sarjana teknik ini.

Ketua Umum SAS, Syamsudin Muchtar, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kegigihan dan perjuangan seluruh anggota DPC SAS Depok yang telah mewujudkan berdirinya gedung dan mushola SAS.

“Gedung dan mushola ini bukanlah milik anggota SAS saja, melainkan milik umat, dan harapannya bisa menjadi lahan amal ibadah bagi anggota SAS,” ujarnya.

Terakhir, Syamsudin berharap kepada seluruh anggota SAS agar senantiasa berpikir positif dan ikhlas dalam bekerja dalam organisasi. Dengan berpikir positif dan ikhlas akan berbuah kebaikan bagi diri sendiri, maupun organisasi secara umum. (haris)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 Comments:

Posting Komentar