sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Pemerintah Desa Karang Jaya Gelar Musrenbangdes TA 2020 - 2021

Musrenbang Desa Karang Jaya TA 2020 - 2021

Bekasi, Laras Post - Jajaran Pemerintah Desa Karang Jaya, Kecamatan  Pebayuran,  Kabupaten Bekasi,  Jawa Barat menggelar Musrenbangdes (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa) tahun anggaran 2020 - 2021 di aula Desa karang Jaya, Senin (25/11/19).

Kades Karang Jaya, Saan Sahroni yang memimpin langsung Musrenbangdes menerangkan, bahwa musrenbangdes kali  ini mengusulkan 16 titik pembangunan di wilayahnya. Kades berharap kepada pemerintah Kabupaten Bekasi, seluruh usulan pada musrenbangdes dapat diterealisasikan dan dikabulkan.

"Paling tidak kami berharap dari 16 titik yang diusulkan setidaknya 10 titik pembangunan dapat dikabulkan dan direalisasikan oleh Pemkab," ucapnya pada Laras Post usai Musrenbangdes digelar.

Sehingga usulan usulan dari masing masing dusun bisa disepakati.
"Usulan yang disepakati tersebut akan di bawa ke tingkat kecamatan, serta diharapkan semua usulan tersebut dapat terwujud," ujar Kepala Desa.

Cecep selaku Camat Pebayuran pun berharap kerjasamanya untuk mengawal kegiatan Musrenbangdes tingkat kabupaten agar seluruh usulan desa bisa dikabulkan. "Sehingga usulan tersebut  bisa dinikmati masing masing desa,"  tandasnya.

Hadir pula pada kesempatan itu, Camat Pebayuran beserta bawahannya,  BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, Karang Taruna serta undangan lainnya. (kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda