sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Pemilik Bengkel Motor pun Kini Nikmati Hasil TMMD


Purwakarta, Laras Post - Hasil positif program TMMD ke 106 tahun 2019 kodim 0619/Purwakarta, cukup memberikan imbas positif bagi warga Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.
Salah satu dampak positif yang dirasakan oleh masyarakat Cisaat seperti bengkel motor milik H. Cadi.

“Alhamdulillah hasil dari program TMMD sangat membawa keberuntungan bagi usaha kami bengkel motor, banyaknya pelanggan untuk service motor ke bengkel. 

Karena, jalan penghubung antara Desa Ciaaat dan Desa Ciparungsari telah diperbaiki oleh program TMMD,” ujarnya ketika berbincang-bincang dengan Serda Eddy Widodo, anggota Satgas Program TMMD ke 106 Kodim 0619/Pwk, Rabu (6/11/219).

H Cadi pemilik bengkel motor, mengatakan, setelah jalan yang dibangun selesai, omset yang didapat semakin meningkat dan belanja spare part untuk memenuhi kebutuhan konsumen lebih cepat.

“Saya harap ke depannya, hubungan baik antara TNI dan masyarakat Desa Cisaat dapat terus terjalin meskipun kegiatan TMMD yang saat ini sudah selesai,” ucapnya.

Dirinya optimis, dengan dibangun jalan penghubung ini, bukan dia saja yang menikmati, tetapi juga seluruh masyarakat Purwakarta.

"Mari kita rawat hasil TMMD ini untuk kita wariskan kepada anak cucu, agar pembangunan pun makin dinikmati semua orang," tuturnya. (sg/dispenad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda