sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Pemkab Rembang Naikkan Honor Perawat Jenazah Rp100rb

Bupati Rembang, Abdul Hafidz dalam sambutannya, di Pendopo R.A Kartini, Kabupaten Rembang, Selasa (19/11/2019) pagi.
Rembang, Laras Post - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda kembali menggelar peningkatan mutu perawat jenazah, dan proses pengajuan honorarium tahap III tahun 2019 di Pendopo R.A. Kartini, Kabupaten Rembang, Selasa (19/11/2019) pagi.

Sebelumnya sudah dilaksanakan dilima kecamatan yang digelar di Lantai 4 Kantor Bupati Rembang kemarin, selanjutnya untuk sisanya 9 kecamatan dilaksanakan pagi ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan mutu perawatan, pemandian, dan penanganan jenazah dengan baik, dan benar, serta pengajuan pencairan honorarium bagi perawat jenazah.

Bupati Rembang Abdul Hafidz dalam sambutannya saat membuka kegiatan ini mengatakan honor perawat jenazah tahun ini naik 100 ribu rupiah, sehingga yang semula jumlahnya 200 ribu menjadi 300 ribu rupiah.

“Piye nak modin ben iso kredit sepeda motor dikasih satu bulannya 300 ribu. Mulai januari 2020 kita naikkan honornya jadi 300 ribu, “ ungkapnya.

Ia mengapresiasi, dan mengucapkan terima kasih kepada perawat jenazah, pasalnya hal ini merupakan pekerjaan yang mulia. Menurut Bupati honor yang diterima ini tidak sebanding dengan amalan-amalan yang mereka kerjakan dengan mengurus jenazah.

Terkait peningkatan mutu perawat jenazah, bupati meminta kepada seluruh perawat jenazah di Kabupaten Rembang yang jumlahnya 913 orang untuk bekerja secara benar sesuai syariat. (fer/tik)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda