sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Pesan Dansatgas pada Warga Cisaat Pasca TMMD


Purwakarta, Laras Post - Letkol Arh Yogi Nugroho mengunjungi sasaran TMMD 106 Kodim Purwakarta yang dipusatkan di Desa Cisaat, Kecamatan Campaka.

Dansatagas TMMD yang merupakan Komandan Distrik Militer 0619/Purwakarta ini datang dengan didampingi Pasiter Kodim Kapten Arm Amarudin bersama anggotanya untuk meninjau secara langsung pada saat akhir-akhir pelaksanaan TMMD di wilayahnya.

Semua sasaran baik fisik maupun non fisik tak luput dari tinjauannya agar ia mengetahui secara langsung sampai sejauh mana pelaksanaan TMMD apakah ada kekurangan atau tidak, karena sebagai Dansatgas ia bertanggungjawab penuh atas keberhasilan pelaksanaan TMMD.

“Sebagai Dansatgas, saya yang bertanggungjawab atas keberhasilan pelaksanaan TMMD ini. Oleh karena itu saya tidak mau ada sedikitpun yang salah dalam pelaksanaan ini karena ini untuk kepentingan rakyat,” kata Yogi.

Selain itu, Dansatgas Yogi Nugroho juga mengimbau kepada warga agar selalu menjaga dan merawat dari hasil pengerjaan TMMD 106 Kodim Purwakarta ini dengan sebaik mungkin, sehingga dapat digunakan dengan jangka waktu yang lama.

“Saya berharap kepada warga agar dapat memanfaatkan hasil pengerjaan kami dengan sebaik-baiknya agar lebih awet dan tahan lama. Selain itu jaga juga kebersihan desa, jangan membuang sampah plastik disembarang tempat karena sampah plastik ini tidak akan dapat teruarai oleh tanah sehingga akan mengakibatkan limbah dan tentunya tempat akan menjadi kotor,” pungksanya. (sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda