sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Pisah Sambut Dandim Demak Lama kepada Pejabat Baru

Dandim 01716 / Demak yang lama Letkol Inf Abi Kusnianto (kanan) bersama istri foto bersama pajabat baru Letkol Arh Mohamad Ufiz didampingi istri.

Demak, Laras Post
- Lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0716/Demak dari Letkol Inf Abi Kusnianto pada Dandim baru Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.POL di Pendopo Kabupaten Demak, Kamis (21/11/19).

Lepas sambut ini menyusul pergantian tongkat komando Kodim 0716/Demak  Letkol Inf Abi Kusnianto yang telah mengemban jabatan sebagai Dandim Demak selama kurang lebih 2 tahun digantikan Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.POL yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalyon Arhanud Se-15/Semarang. 

Letkol Inf Abi Kusnianto malam ini berpamitan untuk meninggalkan Kabupaten Demak dan memulai tugas baru sebagai Pabandya-2/anevstatat spaban I/ Ren Sopsad 3/SDM di Mabesad. 

Pada kesempatan itu, Letkol Inf Abi Kusnianto menyampaikan, Pesan dan Kesan selama menjabat Dandim 0716/Demak antara lain Saya cukup terharu dan bahagia karena pada malam hari ini banyak rekan yang hadir pada kesempatan acara pisah sambut yang penuh rasa kebahagian dan kami atas nama pribadi,keluarga dan Kodim 0716/Demak apabila selama memimpin Kodim 0716/Demak ada kesalahan dan kekilafan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. "Saya berharap komunikasi yang sudah terjalin baik dengan Kodim 0716/Demak saya mohon dilanjutkan dan ditingkatkan semoga untuk Demak semakin maju dan sejahtera," ucapnya saat memberikan sambutan.

Pada kesempatan yang sama, Dandim baru Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.POL didampingi Isterimengatakan, awal tugasnya di Kodim 0716/Demak ini akan dijalaninya dengan berbuat terbaik untuk Satuan, yaitu, mempertahankan apa yang sudah dibuat dan dicapai oleh dandim sebelumnya. 

Dan sebagai Pejabat baru dirinya meminta bimbingan dan arahan khususnya kepada Bupati Demak dan unsur Forpimda Kabupaten Demak serta semua pihak agar dalam menjalani tugasnya berlangsung lancar. Dan berharap selama menjabat sebagai Dandim 0716/Demak, Kabupaten Demak akan menjadi  lebih baik lagi kedepan nantinya.

"Kami mohon kerjasama dan dukungannya kepada seluruh instansi dan masyarakat Demak dalam membangun Demak supaya lebih maju dan sejahtera," ujarnya.

Acara tersebut dihadiri Bupati Demak HM.Natsir,S.Ag,MM,M.Pd, Wakil Bupati Demak Drs.Joko Sutanto, Dandim 0716/Demak Letkol Arh.Mohamad Ufiz,S.I.P,M.I.POL, Mantan Dandim 0716/Demak Letkol Inf.Abi Kusnianto,Kapolres Demak AKBP Arief Bachtiar, Kajari Demak, Ka Pengadilan Negeri Demak, Ketua DPRD Kab.Demak, Sekda Kab.Demak dr.Singgih Setiyono,MMR, Seluruh Asisten dan Staf Ahli Bupati Demak, Ka Minvetcad 422 Demak dan anggota, Perwira Dim 0716/Demak dan anggota, Ketua Persit KCK Cab.XXXVII Dim 0716/Demak dan pengurus dan Ka OPD Kab.Demak. (fer/Pendim 0716/Demak)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda