sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polres Purbalingga Salurkan Dana Sosial Anggota untuk Warga yang Membutuhkan

Polres Purbalingga saat memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, Jumat (8/11).
Purbalingga, Laras Post - Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, Jumat (8/11/2019) siang. Bantuan yang diberikan untuk dua warga Desa Kajongan Kecamatan Bojongsari berasal dari dana sosial anggota Polres Purbalingga.

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman melalui Kasat Binmas AKP Siswanto menyampaikan bahwa Polres Purbalingga memiliki program berupa pengumpulan dana sosial dari seluruh anggota. Dana sosial kita kumpulkan dari masing-masing anggota setiap apel pagi.

"Setelah terkumpul dana sosial tersebut kita salurkan untuk warga yang membutuhkan. Untuk pelaksanaan kali ini, kita salurkan dalam bentuk bahan kebutuhan pokok dan tali asih untuk dua warga di Desa Kajongan Kecamatan Bojongsari," ucapnya.

Dua warga penerima bantuan sosial dari Polres Purbalingga yaitu Sarkin (45) warga Desa Kajongan RT 2 RW 4 dan Kosiah (50) warga Desa Kajongan RT 2 RW 3. Keduanya merupakan kategori warga kurang mampu. Bahkan salah satunya memiliki rumah yang termasuk kategori kurang layak huni.


"Bantuan sosial yang kita berikan merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan. Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi mereka," ucapnya.

Ditambahkan Siswanto, dalam kegiatan tidak hanya penyaluran bantuan sosial kepada dua warga tersebut. Namun kita juga hadirkan Urkes Polres Purbalingga untuk melakukan pemeriksaan kesehatan warga yang menerima bantuan.

"Dengan pemeriksaan kesehatan kepada warga tersebut bisa diketahui kondisi kesehatannya. Apabila ditemukan mengalami gangguan kesehatan maka diberikan pengobatan sesuai dengan penyakitnya," pungkasnya. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda