sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Prek Judes Rasakan Nikmatnya Ayam Geprek Khas Kota Bogor

Walikota Bogor Bima Arya
Bogor, Laras Post - Sesuai namanya 'Pres Judes' merupakan kuliner ayam goreng yang digeprek serta dicampur keju dengan level pedas.

Tak hanya itu pelanggan dapat memilih level pedas dari sedang, hingga level sangat pedes, tingkat kepedasan ini memberikan kenikmatan tersendiri bagi pencinta ayam geprek yang dikelola sejak tahun 2017.

Sang owner, Santi menjelaskan ayam geprek miliknya yang terdapat di bilanagn Kota Bogor banyak diminati oleh anak anak, remaja, dewasa hingga orang tua. "Karena ayam geprek kami sangat empuk, renyah, dengan tingkat kepedesan sesuai selera," ucap Santi, pada Sabtu (16/11/19).
            
Tak hanya masyarakat hingga Walikota Bogor Bima arya pun pernah singgah dan mencicipi Prek Judes milik Santi itu. "Ayammya, kejunya Ok banget," ucapnya beberapa lalu.

Di kalangan umum, selebritas, maupun dari kalangan mahasiswa pun tak ketinggalan untuk menikmati judes ayam geprek yang satu ini. 


Terlebih lokasi Prek Judes ini tak jauh dari kampus Unpak (Universitas Pakuan) persisnya di samping gedung fakultas teknik.

Penjualan prek judes,  dapat diakses via online baik melalui follow instagram di @judes ayam geprek,  maupun Whats App di nomor 081388301658, delivery order via Go food dan grab food.

Santi pengusaha ayam geprek ini mneyebut usaha yang dirintisnya itu sejak tahun 2017 sialm, bahwa dirinya ingin sekali membuka usaha.

"Dari dulu saya ini pekerja yang digaji oleh perusahaan, saya ingin mengejar mimpi, mimpi itu harus saya wujudkan, dengan niat dan keyakinan, saya harus wujudkan impian itu," tuturnya.

"Syukur Alhamdullilah saya panjatkan kepada Alloh Swt, Tuhan yang maha kuasa telah mengabulkan do'a saya,sehingga saya sekarang bisa menikmati apa yang saya impikan," katanya sambil tersenyum.

Akses untuk menuju lokasi kuliner ayam ini tak begitu sulit, mudah dijangkau karena lokasi Prekjudes ada di belakang Botani Square, tepatnya di Baranangsiang 3 blok C 10, Kelurahan Tegal Lega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Madya Bogor.(yana)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda