sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Presiden Jokowi Dalam Kunjungan Kerja di Korsel Hadiri Rangkaian KTT ASEAN-RoK

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo ketika menghadiri ASEAN-RoK Commemorative Summit 2019 di BEXCO, Selasa (26/11).
Busan Korsel, Laras Post - Presiden Joko Widodo (Jokowi) Selasa (26/11) hari ini, diagendakan untuk menghadiri beberapa pertemuan dalam kerangka ASEAN-Republic of Korea (RoK) Summit.

Pada pagi hari, Presiden Jokowi menghadiri ASEAN-RoK Commemorative Summit 2019 di BEXCO. Menteri Luar Negeri Retno Marsudi mengatakan KTT ini merupakan peringatan 30 tahun hubungan ASEAN dengan RoK.


"Di situ para pemimpin akan membahas mengenai evaluasi 30 tahun kerja sama ke belakang dan apa yang akan dilakukan atau diinginkan oleh para pemimpin untuk kerja sama 30 tahun mendatang," kata Retno.

Rangkaian acara kemudian akan dilanjutkan berturut-turut dengan ASEAN-RoK Start-up Summit dan ASEAN-RoK Innovation Showcase 2019.


Presiden Jokowi kemudian akan menghadiri jamuan santap siang bersama oleh Presiden Korea Selatan Moon Jae-in kepada para pemimpin negara ASEAN di APEC Nurimaru House.

Pada sore hari, Presiden Jokowi diagendakan akan meninjau pabrik Hyundai Motor Company di Ulsan. Setelah itu, Presiden Jokowi dan rombongan akan menuju Gimhae Air Force Base, Busan, untuk kemudian lepas landas kembali ke Tanah Air.


Sementara itu, semalam Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana menghadiri jamuan santap malam bersama para pemimpin negara ASEAN lain pada acara ASEAN-Republic of Korea Commemorative Summit Welcoming Dinner di Hotel Hilton, Busan. (her/sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda