sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Sebelum Meninggalkan Lokasi Pembangunan Satgas TMMD Mulai Berbenah


Purwakarta, Laras Post - Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 106 tahun 2019 Desa Cisaat telah usai, warga kini tinggal menikmati hasilnya. 

Hiruk pikuk TNI, kini tinggal melaksanakan pembersihan dan beres-beres rumah yang mendapat program Rutilahu (Rumah tidak layak huni) salah satunya rumah milik Bapak Sahid di Kp.Cisaat Rt.15 Rw.05 Desa Cisaat Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta.

Ada pun tanggapan dari salah seorang warga Sahid terhadap kegiatan TMMD ke-106 Kodim 0619/Pwk mengatakan, dirinya merasa sangat senang dan sangat terbantu karena rumah yang ditempati sebelumnya akan roboh serta bila musim hujan pada bocor. "Saya sangat berterima kasih sekali dengan adanya kegiatan TMMD ke-106 Kodim 0619/Pwk,” ucapnya kepada Serda Amaludin Satgas TMMD Kodim 0619/Pwk. Jumat (1/11/19).

Menurutnya, terkait usainya program TMMD ke 106 tahun 2019 dirinya berharap
semoga dengan perbaikan jalan ini dapat mendorong peningkatan kapasitas produksi Desa Cisaat menjadi semakin meningkat akses kesehatan dan pendidikan yang semakin baik. "Dan yang paling dinikmati masyarakat soal waktu jarak tempuh semakin lancar,” katanya.

Ucapan banyak trimakasih ke pepada satgas TMMD khususnya kepada anggota kodim 0619/pwk yang dari awal sampai akhir bekerja dengan giat dan semangat dalam pengerjaan pengecoran jalan perehaban mushola dan rutilahu.(sg/dispenad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda