sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Situ Cisaat Akan Dikembangkan Menjadi Destinasi Wisata

Bupati Purwakarta Anne.
Purwakarta, Laras Post - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106, di Desa Cisaat Kabupaten Purwakarta walau selesai dilaksanakan, kerinduan warga tak pernah hilang.

Masyarakat sangat antusias dan sangat bersyukur karena jalan yang telah dikerjakan sangat penting bagi masyarakat terutama warga Desa Cisaat.

Bukan hanya warga Desa Cisaat saja, tetapi warga Desa Ciparungsari turut bahagia dengan selesainya pembangunan jalan penghubung tersebut.

Saat ini warga yang akan beraktifitas tidak perlu melintas ke kampung lain, karena sudah ada jalan penghubung dua desa yang bisa dilalui oleh oendaraan roda empat.

Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, Pemerintah Kabupaten Purwakarta rencana akan membangun Situ Cisaat menjadi destinasi wisata. Dengan dibangunnya destinasi wisata maka akan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Desa Cisaat, sehingga kesejahteraan warga meningkat.

"Sebagai masyarakat Desa Cisaat, kami merasa senang dan bangga, nanti nya desa kami akan dikenal sebagai tempat wisata.Jalan nya sudah bagus, ekonomi masyarakat akan meningkat," tutur Udi, warga Cisaat.

Dirinya pun berharap, dengan jalan makin lancar, pasti akan berimbas kepada kunjungan warga ke Situ Cisaat.

"Kami warga juga berharap, destinasi ini akan maju, dan perekonomian warga pun ikut meningkat, " tuturnya.(sg/penad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda