sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Tabrak Pejalan Kaki Pengemudi Bak Terbuka Serahkan Diri ke Polsek Kutasari

Personil Polisi dari Polsek Kutasari Polres Purbalingga dan pengemudi mobil bak terbuka.
Purbalingga, Laras Post - Polisi dari Polsek Kutasari Polres Purbalingga mendatangi lokasi kecelakaan lalu lintas di jalan raya Desa Karangklesem, Kecamatan Kutasari, Purbalingga, Jumat ( 8/11/2019 ) pagi. Di lokasi petugas kemudian membawa korban ke rumah sakit serta meminta keterangan sejumlah saksi.

Kapolsek Kutasari Kompol Bambang Sidik Sanyata menyampaikan bermula saat warga Achmad Saudi Coir (35), warga Desa Ciberem, Sumbang, Banyumas datang ke Polsek Kutasari. Ia menyampaikan bahwa saat mengemudikan mobil bak terbuka telah menabrak seorang pejalan kaki di wilayah Desa Karangklesem.

"Pengemudi mobil bak terbuka takut dihakimi warga sehingga meninggalkan lokasi kejadian untuk melapor ke Polsek Kutasari," jelas kapolsek.

Polisi dari Polsek Kutasari yang mendapati laporan kemudian bersama dengan pengemudi mobil tersebut mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Sesampainya di lokasi kemudian membantu membawa korban ke rumah sakit.

Korban tertabrak mobil diketahui bernama Misdar (67) warga Desa Karangklesem Kecamatan Kutasari Purbalingga. Korban mengalami luka lecet pada tangan dan kakinya serta memar di pinggang. Korban sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit Siaga Medika Purbalingga.

Berdasarkan keterangan pengemudi mobil, sebelum kejadian ia sedang melaju dari arah Desa Sumbang melintas di Desa Karangklesem. Karena saat itu kondisi masih gelap menjelang subuh korban tidak melihat ada pejalan kaki hingga menabraknya.

"Selain korban yang mengalami luka, mobil bak terbuka bernomor polisi R-1744-MS yang menabraknya juga mengalami kerusakan. Mobil mengalami kerusakan berupa kaca bagian depan pecah," kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian diserahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga untuk penanganan lebih lanjut. Sedangkan mobil yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda