sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Tak Mengenal Kasta, Babinsa Sertu Mastur Berbaur Bersama Petugas Kebersihan

Sertu Mastur, Babinsa Desa Kuripan yang bertugas di Koramil 13/Karangawen berbaur bersama para petugas kebersihan, Rabu (27/11/2019)
Demak, Laras Post - Pembinaan teritorial (Binter) yang dilakukan Babinsa jajaran Kodim 0716/Demak Kodam IV/Diponegoro dengan warga masyarakat wilayah binaannya terus dilakukan dengan kegiatan positif.

Seperti yang dilakukan Sertu Mastur, Babinsa Desa Kuripan yang bertugas di Koramil 13/Karangawen ini tetap aktif komsos guna mendukung tugas pokok TNI AD, Rabu (27/11/2019).

Dalam komsosnya bersama bapak Kodir (Tim Kebersihan irigasi), Sertu Mastur menyampaikan jika kegiatan pembersihan ini  untuk mengantisipasi agar tidak terjadi banjir, mengingat saat ini musim hujan. “Kita minta, sampah-sampah yang ada di jalur irigasi bisa  segera diangkut secepatnya agar jangan menimbulkan penyakit, “ujar Sertu Mastur.

“Dengan adanya pembersihan ini diharapkan saat hujan datang, saluran air bisa lancar tanpa tersumbat akibat sampah yang menumpuk, sehingga banjir dapat teratasi sedini mungkin,” ucap Mastur.

Terpisah,Danramil 13/Karangawen Kapten Arm Imam S mengatakan, peran tugas Babinsa di lapangan harus benar-benar bisa membantu masyarakat. Dengan aktif melaksanakan komsos, Babinsa pererat silaturahmi dengan masyarakat dan bisa mengetahui apa permasalahan ditengah-tengah masyarakat.

“Seperti yang dilakukan Sertu Mastur tersebut mengingatkan petugas kebersihan agar jangan lama-lama mengakut sampah ke TPA,” pungkas Danramil. (fer/pendim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda