sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » TMMD 106 Purwakarta Menjadi Berkah Bagi Warga Desa

Rehab rumah warga saat pelaksanaan TMMD 106 Purwakarta.

Purwakarta, Laras Post - TMMD 106 Purwakarta menjadi berkah untuk warga desa yang menjadi sasarannya. Betapa tidak, selain bakal merasakan manfaat akses jalan yang bagus, warga pun otomatis bakal mendapatkan bantuan dalam berbagai hal dari para anggota TNI yang bertugas saat TMMD.

Seperti yang dirasakan Juardi, warga Kp. Cisaat, RT 14/RW 04 Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Juardi yang rumahnya sudah tak layak huni turut menjadi sasaran fisik lainnya program TMMD ke-106. Anggota TNI beserta warga sekitar pun bahu-membahu merehab rumah Juardi. Di sini, semangat gotong royong kental terasa.

“Alhamdulillah, rumah saya selesai direhab oleh anggota TNI dibantu warga. Saya pun rak khawatir saat musim penghujan tiba,” ujar Juardi sumringah saat ditemui di halaman rumahnya, Senin (4/11/19).

Dirinya pun berharap dengan adanya TMMD ke-106 yang sasaran fisik pokoknya pembangunan jalan sepanjang 650 meter dengan lebar empat meter dapat mensejahterakan warga.

“Jalan tersebut bisa dimanfaatkan untuk para pengguna jalan. Mulai dari pengguna kendaraan bermotor hingga pejalan kaki. Waktu tempuh semakin cepat, perekonomian pun berputar semakin cepat, sehingga bermuara pada kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.(sg/dispenad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda