sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Wabup Rembang Berharap Kades Terpilih dan yang Lama Guyub

Wakil Bupati rembang, Bayu Andriyanto dalam kegiatan DInamika Pemerintahan, Pembangunan, Kemasyarakatan, dan Forum Audiensi di kecamatan Pancur, Rabu (20/11/2019)
Rembang, Laras Post - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang terus mengingatkan, dan mendorong kepada kepala desa agar mengakomodir bantuan dari pemerintah kepada masyarakat dengan tepat sasaran.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto dalam kegiatan Dinamika Pemerintahan, Pembangunan, Kemasyarakatan, dan Forum Audiensi tentang program Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) tahun 2019 yang diawali di Kecamatan Pancur, Rabu (20/11/2019).

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Bupati Rembang, Abdul Hafidz, beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rembang Hj. Hasiroh Hafidz, Wakil I Hj. Vivit Bayu Andriyanto, OPD, tokoh masyarakat puluhan kepala desa, dan Ketua Tim Penggerak PKK desa se-Kecamatan Pancur.

Para tamu yang hadir
Wakil Bupati menghimbau diantaranya kepada 14 kepala desa lama, dan 9 kepala desa baru untuk guyub dalam melaksanakan program pemerintah yang sudah dicanangkan. Dalam menjalankan roda pemerintahan desa jangan sampai ada pilih kasih yang bisa saja menyebabkan perpecahan setelah dilaksanakan Pilkades serentak pada 6 November lalu.

“Tolong Kepala Desa yang baru dan yang lama ayo guyub bersama. Sing polah2 suarane ojo nganti masyarakate, karena kunci utama ya data itu. Bolak balik ono laporan sing didata yo sedulure, wis ndang dilereni ayo mlaku bareng-bareng,” ujarnya.

Menurutnya data-data yang masuk ke Kabupaten ini akan valid jika data dari desa tersebut benar-benar sesuai dengan realita yang ada, jadi untuk bantuan-bantuan pemerintah ini dapat terakomodir tepat sasaran.

Hal ini jangan sampai menjadi tombak kampanye dalam Pilkades lalu, masyarakat yang didata untuk akomodasi bantuan ini hanya diberikan kepada tim sukses, dan sanak saudaranya saja. (fer/tik)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda