sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Warga Kampung Sawah Gelar Jalan Sehat Berhadiah Sepeda Motor


Bekasi, Laras Post - Warga Kampung Sawah, Kota Bekasi,  Jawa Barat bekerja sama dengan Yamaha Indonesia Motor, menggelar gerak jalan sehat di Yayasan Fisabililah Yasfi Kampung Sawah, Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat,  Sabtu (16/9/2019).

Ketua panitia jalan sehat, Agus Nathanael mengatakan, acara yang digagas tokoh pemuda Kampung Sawah, Yuyun, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat Kampung Sawah. 

Jalan santai menempuh jalan santai sejauh 5,5 km itu tidak dipungut biaya alias gratis. Acara ini juga berhadiah satu unit sepeda motor serta doorprize. 

"Ini salah satu cara untuk menyatukan perbedaan yang ada di wilayah Kampung Sawah. Di sini kita melihat keragaman, kebersamaan, dan kerukunan umat yang selalu menjaga nilai-nilai kebangsaan untuk menjaga persatuan dan persaudaraan sebangsa setanah air,” ujar Agus. 


"Kegiatan ini juga sekaligus meningkatkan kebersamaan warga kampung sawah agar selalu menjaga kesehatan. Kalau orang sudah peduli dengan kesehatan biasanya pikiran yang sehat terbuka dan bisa membuka ruang ruang diskusi kemudian bisa memberikan inspirasi untuk Kota Bekasi," tuturnya.

Dia berharap kegiatan ini kian  mengeratkan kembali persaudaraan di antara sesama. 

Manajer Operasional  Yamaha, 
Linda, mengapresiasi kegiatan ini "Kami lihat kegiatan ini bagus untuk meningkatkan toleransi rasa dan persatuan di Kampung sawah. Juga untuk membangun lagi cinta kepada Tanah Air," tukasnya. 

"Kami dari pihak Yamaha memberikan grand prize berupa sepeda motor Mio z125," kata Linda. 

Turut dalam kegiatan itu, Wakil Walikota Bekasi Tri Adianto, Camat Pondok Melati Ika Indaryanti, unsur tiga pilar, Lurah Jatimurni dan Jati Melati, anggota DPRD Bekasi Fraksi PDI Perjuangan Hery, tokoh agama,  tokoh masyarakat, dan lain-lain. (egi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 Comments:

Posting Komentar