sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Wujudkan Kebersamaan, Babinsa Mranak Bergotong Royong Bangun Rumah

Babinsa Koramil 03/Wonosalam Kodim 0716/Demak Sertu sukim gotong royong dengan masyarakat mendirikan rumah warga di desa Mranak RT 01 RW 03, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak, Kamis (28/11/2019)
Demak, Laras Post - Babinsa Koramil 03/Wonosalam Kodim 0716/Demak Sertu Sukim melaksanakan gotong royong dengan masyarakat dalam rangka mendirikan rumah warga di Desa Mranak RT 01 RW 03, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak, Kamis (28/11/2019).

Gotong royong membangun rumah tersebut untuk terus menjalin kebersamaan, dan kerjasama antara Babinsa dengan warga di wilayah binaannya, dan apa yang dilakukannya adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat. 

Dengan membaurnya Babinsa dalam kegiatan pembangunan rumah di wilayahnya mempunyai tujuan agar mereka bisa lebih dekat bersama masyarakat guna menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga sinergitas TNI bersama masyarakat benar-benar terwujud, dan hasilnya terbukti.

Sedangkan menurut Sertu Sukim sebagai TNI memang harus menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat. Kehadiran dan kebersamaan antara Babinsa bersama masyarakat di wilayah ini sangat diharapkan oleh pimpinan sehingga kehadiran kami sebagai Babinsa di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat di wilayah.

Sementara warga sekaligus pemilik rumah,  bapak Sukairan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah peduli dalam membangun rumah miliknya. Ini merupakan wujud kinerja kita bersama, Babinsa bersama rakyat, dari rakyat untuk rakyat. Kali ini nyata diwujudkan dengan bergotong royong membangun rumah kami. (fer/pendim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda