sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » EXPO Kursus Tingkat Propinsi Jawa Barat 2019

EXPO Kursus Tingkat Propinsi Jawa Barat di Revo Town Bekasi, Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi, Rabu (04/12).
Bekasi, Laras Post - Dinas Pendidikan Kota Bekasi menggelar acara EXPO Kursus Tingkat Propinsi Jawa Barat di Revo Town Bekasi, Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi, Rabu (04/12/2019).

Kegiatan rutin setiap tahun ini diselenggarakan dengan tujuan mengenalkan keberadaan Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) yang berada di Jawa Barat, dan kali ini Kota Bekasi ditunjuk sebagai penyelenggara.

Demikian disampaikan Kepala Disdik Bekasi Inayatullah. Dia menuturkan bahwa acara pameran lembaga kursus ini bertemakan Peran Lembaga Kursus dalam Mempersiapkan SDM Profesional yang Mampu Bersaing secara Global dalam Menghadapi era Revolusi Industri 4.0.

Tentang peserta pameran, Inayatullah menjelaskan, kegiatan ini diikuti oleh 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat. “Ada 27 booth pameran dari masing-masing peserta, dengan menampilkan produk atau program LKPnya masing-masing,” ujarnya.

Selain itu, sambungnya, acara ini juga diadakan berbagai macam lomba, yaitu lomba desain grafis, lomba tata kecantikan rambut, lomba tata rias pengantin, lomba olah vokal dan lomba pidato bahasa inggris.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Hj. Renny Hendrawati dalam sambutannya mengaku bangga karena Kota Bekasi di tunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan acara EXPO kursus tingkat Jawa barat tahun 2019.

“Event luar biasa ini, selain sebagai ajang memperkenalkan diri lembaga kursus ke masyarakat, karena kursus juga sangat diperlukan guna membentuk SDM Indonesia yang berkualitas, berkompetensi dan mampu bersaing secara global di era revolusi industri 4.0,” tandasnya. (Nandar)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda