sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Grup vokal Boyz II Men akan Gelar Konser di Indonesia


Jakarta, Laras Post - Boyz II Men akan menggelar Konser Tur Asia di Indonesia pada 4 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat yang digelar oleh promotor Boart Indonesia.

Sebelum ke Indonesia, Boyz II Men akan konser Tur Asia ke Malaysia medio 1 Desember 2019.

Boart Indonesia tak ragu mendatangkan Boyz II Men ke Indonesia karena masyarakat sangat antusias di media sosial menantikan kehadiran Nathan Morris, Shawn Stockman, dan Wanya Morris.

"Awalnya memang Boyz II Men yang mengabarkan kami mau konser tur Asia. Melihat responnya baik, kenapa tidak kami mendatangkan mereka ke Indonesia," kata Triadi Noor, perwakilan Boart Indonesia dalam jumpa pers Konser Tur Asia 'Boyz II Men' di Hard Rock Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Triadi menambahkan bahwa ia merujuk konser Boyz II Men di tahun 2013, antusias masyarakat Indonesia dengan grup band RnB dan soul asal Amerika Serikat cukup tinggi.

"Sejak awal tahun 2019 Boyz II Men mengabari kami. Tapi kami sempat pesimis karena mereka sempat tak ada kabar. Tapi, dua bulan lalu kami dikabarkan, katanya Boyz II Men siap menyapa penggemarnya di Indonesia," ucapnya.

Penampilan boy band Boyz II Men asal Amerika membawakan lagu hitsnya saat tampil dalam konser Indonesia Tour di Dyandra Convention Center, bebrapa waktu silam. Surabaya merupakan kota pertama konser Boyz II Men dalam rangkaian tur konser sebelum Bandung dan Jogjakarta. 

Boart Indonesia tak menampik bahwa penonton yang hadir merupakan penikmat musik tahun 1990-an.

Tapi, Triadi tak menutup kemungkinan generasi milenial akan hadir untuk menjadi saksi konser grup vokal yang terkenal dengan lagu 'It's Hard to Say Goodbye to Yesterday' dan 'End Of The Road' itu.

"Karena nantinya Boyz II Men akan tampil dengan konsep full band, bukan dengan minus one," ungkapnya.

Lebih lanjut, Triadi tak menampik kalau penjualan tiket yang dibuka sejak awal Oktober 2019, direspon dengan baik oleh penikmat musik Indonesia.

"Alhamdulillah sih sudah 50 persen tiket kejual," ujar Triadi Noor.

Penjualan tiket konser Boyz II Men berkisar di harga Rp. 977,500 hingga Rp. 2,645,000 dengan berbagai kategori.(jim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda