sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kodam Jaya/Jayakarta Raih 3 Juara Lomba Esai Insan Penerangan TNI AD 2019

Kapendam Jaya Kolonel Czi Zulhadrie S Mara menerima secara simbolis piagam penghargaan dan hadiah lomba di Aula D.I Panjaitan Madispenad, Jl. Veteran No. 5, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (11/12).
Jakarta, Laras Post - Tiga personel  Satuan Penerangan Kodam jaya  berhasil memenangkan tiga kategori pada Lomba Menulis Esai Penerangan TNI AD TA. 2019. 

Berita menggembirakan tersebut diumumkan jelang berakhirnya Rapat Evaluasi Penerangan TNI AD TA. 2019 yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Penerangan TNI AD Brigjen TNI Chandra Wijaya. 

Kapendam Jaya Kolonel Czi Zulhadrie S Mara menerima secara simbolis piagam penghargaan dan hadiah lomba di Aula D.I Panjaitan Madispenad, Jl. Veteran No. 5, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (11/12).

Kapendam Jaya cukup puas dan bangga atas prestasi yang ditorehkan tiga persinel Penerangan Kodam Jaya itu.  "Selamat dan terima kasih,"  ujar Kapendam saat tiba di Markas Kodam Jaya usai menerima penghargaan di Mabespenad. 

Kolonel Czi Zulhadrie S Mara 
mengingatkan agar prestasi yang telah diraih dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, semoga dapat ditularkan kepada personel lainnya.

"Tahun depan kita harus rebut semua kategori lomba, dan masing-masing kategori harus ada perwakilan juaranya," harap Kapendam.

Adapun para jawara menulis dari kategori yang berhasil diraih dalam Lomba Menulis Esai Tahun 2019 ini adalah;  

Untuk Kategori Pamen, juara 2 diraih Mayor Arh S.E Sirait, S. Pd, dengan judul esai 'SDM Unggul Kunci Utama Tangkal Hoax dan Pelihara Interaksi Positif Menghadapi Perang Informasi'.

Untuk  Kategori Bintara, diraih Serka Dimas Aryo dengan judul  'Mengelola Interaksi Personel TNI AD dengan Dunia Digital dalam Rangka Menghadapi Perang Informasi'.

Sementara, untuk Kategori PNS, PNS Usin Ardiansyah berhasil memperbaiki raihan prestasi dalam lomba serupa pada tahun sebelumnya, berhasil menyabet juara 1 dengan mengusung judul  'Meningkatkan SDM Personel TNI AD di Era Digitalisasi dalam Rangka Menghadapi Perang Informasi'. 

Selain menerima piagam penghargaan, masing-masing juara juga mendapatkan uang jutaan rupiah sebagai upaya pembinaan dan motivasi untuk meningkatkan prestasi di masa yang akan datang. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda