sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Korban Penipuan Koperasi Cipaganti Tuntut Keadilan

Gelar Jumpa pers

Jakarta, Laras Post - Purwanto Kitung Law & Firm Asosiasi menggelar jumpa pers dengan awak media terkait korban penipuan koperasi Cipaganti, Sabtu (30/11/19).

Merasa terpanggil untuk membantu para korban koperasi Cipaganti yang berjumlah 8.750 orang, sedangkan korban yang telah meninggal dunia saat ini berjumlah 500 jiwa lebih.

Andi selaku Koordinator dari para korban Cipaganti mengatakan, bahwa pihaknya menjadi korban penipuan yang berkedok simpan pinjam berharap keadilan. "Kami hanya mengharapkan adanya keadilan buat kami dari pihak koperasi Cipaganti," ucapnya saat dikonfirmasi.

Purwanto Kitung sebagai Ketua Umum Law&Firm Purwanto Kitung mengharapkan adanya pengembalian uang ke pihak korban Koperasi Cipaganti. "Kami yang terdiri dari 50 lawyer yang tersebar di nusantara akan tetap membantu sampai adanya penggantian kepada para korban koperasi Cipaganti," ujarnya.

Andi menambahkan, bahwa pada saat ini Andyanto sebagai Direktur Utama Cipaganti sendiri saat ini telah ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Suka Miskin Bandung. "Andyanto harus mempertanggung jawabkan segala perbuatannya kepada para korban yang dirugikan nilainya hingga 3.2 trilyun rupiah," tutupnya.(Ruli)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda