sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Madison Ave Cafe and Bar Kembali Gelar Pool Party Outside Swimming Pool

Pool party outside swimming Pool.

Jakarta, Laras Post - Madison Ave Cafe and Bar kembali menggelar event dengan tema Pool Party Outside Swimming Pool bersama DJ Bella Rosaline.

Acara yabg dipandu MC Dera (Dewi Rahayu), dan dibuka oleh DJ Raymond Martin itu bertujuan untuk memanjakan para pengunjung yang ingin bersantai dan rileks selama sepekan bekerja. 

"Kami setiap akhir bulan selalu mengadakan Pool Party khusus di lingkungan Swimming Pool. Dimana kolam renang tersebut layak digunakan untuk usia mulai dari 17 tahun, khusus anak-anak dibawah umur boleh berenang disini dengan pengawasan orangtua," jelas Markom Madison Ave Cafe dan Bar Dior Rombot kepada wartawan saat Event Pool Party di Madison Ave Cafe and Bar di  Apartemen Rasuna Tower 17 kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Jum'at Malam (29/11).


Kolam Renang berukuran sedang adalah salah satu keistimewaan yang dimiliki oleh Madison Ave, yang dapat digunakan untuk umum khususnya bagi para pengunjung yang ingin menikmati alunan musik yang dibawakan oleh Disc Jockey (DJ) Madison Ave sambil berenang. 

Selain itu, Madison Ave memberikan suasana santai ala layaknya seperti di Bali. Nah, bagi masyarakat bisa mengajak para keluarga, sahabat, pasangan, ataupun kelompok yang ingin bersantai seperti di Bali. "Tidak usah pergi ke Bali, cukup dengan membayar 100r ibu perorang sudah mendapatkan minuman dan souvenir yang menarik dari Madison Ave, serta menikmati kolam renang diiringi alunan musik yang dibawakan oleh DJ yang berbeda-beda," ungkap Dior.

Tak kalah menarik dengan Cafe-cafe di Jakarta, pada event Pool Party kali ini di Madison Ave, kami hadirkan para DJ-DJ di Indonesia ternama diantaranya  juga DJ Raymond Martin, DJ Aay, dan DJ Pandu. 

"Untuk menambah pesona dan  yang lebih meriah di event Pool Party, kami hadirkan Female DJ Pesona Cantik dan Seksi DJ Bella Rosaline yang mengklaim dirinya Beyonce Indonesia, dengan penampilan gaya pakaiannya dan performanya yang mirip Beyonce," ujarnya.

Tepat pada jam 22.00 WIB, di tengah-tengah acara semakin malam, DJ Bella memainkan keahliannya dalam bermain musik Disc Jockey, sehingga para pengunjung terhibur dengan alunan musik yang ia mainkan.

Menurut Dior Rombot, Madison Ave yang memiliki sarana Kolam renang pertama cafe hadir di Jakarta, dengan signature yang berbeda dari cafe-cafe di Jakarta. 

Selain itu juga, Madison Ave mempunyai program khusus di hari tertentu seperti, Rabu malam event tema "Ladies Night", Jum'at malam event tema "Musik Akustik", dan hari sabtu dengan tema "Saturdance  Music Classic IDM" yang dimainkan oleh DJ.

"Khusus diakhir bulan tepatnya pekan keempat diadakan event tema "Pool Party", dan berbagai Lomba yang diselenggarakan oleh Madison Ave," ucapnya.

Pool Party, lanjut Dior, selalu dihelat di lingkungan Kolam renang dan permainan (Game) yang berhubungan dengan kolam renang. Jadwal keempat event tersebut dimulai dari jam 19.00 WIB - 03.00 WIB. Madison Ave juga dapat menyediakan Private Party bagi para pengunjung yang ingin mengadakan event pribadi.

"Pool Party akhir bulan November 2019 ini, menggelar 20 Games yang kami adakan dengan total hadiah sebanyak 20 juta, dan promo minuman Bali Hai Buy 3 Get 1. Ini semua kami suguhkan untuk para pengunjung yang ingin bersantai dan rileks dengan suasana seperti Bali, sekaligus memberikan permainan untuk dinikmati oleh para pengunjung dan pemenang game," terangnya.

Bagi para pemenang game akan diberikan partisipasi dari Madison Ave berupa Voucher senilai 1 juta/pemenang dalam satu permainan. 

Seperti games saat ini yang sedang berlangsung diantaranya Game lempar bola ke dalam cup (Beer Pong), Pillow War (perang bantal) di Kolam Renang, serta mencari koin sebanyak mungkin di dalam kolam renang. Nah, permainan ini kan sangat menarik dan membuat para pengunjung tidak monoton untuk bersantai, melainkan bisa refreshing dengan menikmati berbagai permainan yang telah kami sediakan," tutur Markom Madison Ave.

Dior Rombot menyatakan, Madison Ave selain memiliki Swimming Pool dan berbagai permainan, juga memiliki Signature yang berbeda dengan cafe-cafe di Jakarta, serta menyediakan berbagai Menu, dari Menu Nusantara hingga menu Internasional. Ini bertujuan agar para pengunjung tidak bosan-bosan untuk menikmati sarana dan prasarana yang disediakan oleh Manajeman Madison Ave. 

"Kami semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengunjung, agar tidak merasa jenuh dalam bersantai dan harapan kami para pengunjung dapat merasakan kenikmatan pelayanan kami dengan puas dan aman," pungkas Dior Rombot.

Sementara itu, Koordinator sekaligus MC Event Madison Ave Dera menambahkan, Madison Ave memang memberikan pelayanan yang berbeda dengan cafe-cafe di Jakarta. "Event ini kami rancang sebaik dan semaksimal mungkin untuk menarik masyarakat Jakarta, khususnya dan pada umumnya Indonesia. Ini kan kota Metropolitan dimana masyarakat Jakarta sibuk dengan berbagai urusan kerja maupun bisnisnya. 

"Nah, oleh sebab itulah, Madison Ave Hadir di tengah-tengah Kota Jakarta memberikan tempat bersantai dan rileks yang berbeda dengan sarana Kolam Renang, dan bernuansa layaknya cafe-cafe yang berada di Kota Pantai Bali. Selain itu juga Madison Ave menghadirkan DJ-DJ ternama di Indonesia setiap kali mengadakan Event, kemudian gelar berbagai permainan yang menarik bagi para pengunjung," pungkas MC yang memiliki nama Asli Dewi Rahayu.

Hadir dalam event tersebut, DJ Raymond Martin, DJ Bella Rosaline, DJ Aay, dan DJ Pandu, serta tamu undangan VIP Madison Ave.

Jadi jangan ragu yuk datang ke Madison Ave rasakan good view good taste good food for good people dan jangan lupa follow akun instagram kami madisonave.cafeandbar dan dapat kan potongan disc 10 % untuk setiap pembelian makanan.(jim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda