sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Santunan Yatim dan Dhuafa Warnai Milad ke Lima FBR Gardu 0354

Pimpinan dan pengurus FBR Gardu 0354 foto bersama.

Bekasi, Laras Post - Forum Betawi Rempug (FBR) Gardu 0354, menggelar Milad ke Lima di Gardu 0354, FBR Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi, Sabtu  (30/11/19).

Kegiatan Milad ke Lima FBR  G 0354 sekaligus memperingati Maulid Nabi muhamad SAW yang diwarnai pemberian santunan terhadap 75 Yatim piatu dan kaum dhuafa.

Ketua FBR G 0354, Asmat Boran menyampaikan, kita ingin diterima oleh masyarakat bahwa ormas tak dipandang dengan kearogansiannya, namun sebaliknya dalam hal positif agamanya juga berjalan.

Untuk itu, Asmat menyeyebut, sebagai tolok ukur bahwa FBR selalu bersinergi bersama kekompakan unsur tiga pilar antara Pemerintah Kota Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota dan Kodim 0507/Bks yang saling bersinergi menjadi motivasi bagi jajaran FBR Korwil Kota Bekasi untuk ikut menjaga kondusifitas wilayah.

Jajaran FBR Korwil Kota Bekasi semakin dewasa dalam bersikap.

”Kita sudah buktikan bahwa FBR tetap guyub di Kota Bekasi dalam rangka menjaga kampung kita, kini  Bukan jamannya lagi kita petantang-petenteng unjuk kekuatan, karena FBR sebagai organisasi yang selalu  siap membantu pengamanan di wilayah karena kita sebagai putra daerah program ke depan per 3 bulan sekali kita mengadakan santunan yatim piatu, ini sudah menjadi program kita kedepan. 

Hadir pada kesempatan itu, anggota FBR Korwil Bekasi, Kapolsek Pondok Gede,  Koramil 02,Pondok gede, Lurah Jatirahayu, Amirudin. Selain itu, hadir pula Ketua umum FBR, KH Luthfi Hakim MA, Noval said Korwil FBR kota Bekasi, dan tokoh agama para ulama setempat. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda