sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Anggota Kodim 0702/Purbalingga Ikut Terjun Pada Malam Perayaan Tahun Baru 2020

Personel Perwira Kodim 0702/Purbalingga ketika apel kesiapan pergeseran pasukan pada pengamanan perayaan malam tahun baru  di halaman Pendopo Kabupaten purbalingga.
Purbalingga, Laras Post - Sebanyak satu SSK(Satuan Setingkat Kompi) turut diperbantukan melaksanakan pengamanan perayaan malam tahun baru di kabupaten Purbalingga. kegiatan diawali dengan mengikuti apel kesiapan pergeseran pasukan pada pengamanan perayaan malam tahun baru  di halaman Pendopo Kabupaten purbalingga bersama unsur pendukung lainnya dibawah kendali Polres Purbalingga.(31/12/2019)

Apel kesiapan pergeseran pasukan ini sebagai wujud komitmen kesiapan TNI-Polri bersama unsur pendukung lainnya dalam pengamanan perayaan malam tahun baru 2020 di wilayah hukum Polres Purbalingga dengan tetap mengedepankan kegiatan premetif dan preventif dengan memperhatikan kerawanan seperti kemacetan lalin, Kebakaran akibat kembang api, aksi mabuk mabukan, penyalahgunaan Narkoba dan aksi serangan teroris yang dapat memanfaatkan momen tahun baru.


Wakapolres Purbalingga Kompol Widodo Ponco Susanto, S.Sos., M.Si yang wewakili Kapolresnya saat mengambil apel menyampaikan,

“Selalu laksanakan kordinasi dan kerjasama secara maksimal dengan Instasi terkait dalam pengamanan malam tahun baru 2020 ini sehingga gangguan yang mungkin terjadi dapat teratasi lebih awal, ada 6 titik keramaian yang digelar oleh Pemda Kabupaten Purbalingga yaitu di Wilayah kota pusatnya di Gor Goentoer Darjono, di lapangan  kutasari, Karangmoncol, Kejobong dan lapangan Karangreja” Kata Wakapolres Purbalingga.

Perwira seksi operasi Kodim 0702/Purbalingga Kapten Arm Mindoko dalam arahan kepada anggotanya menyampaikan," kepada seluruh personil Kodim 0702/Purbalingga agar dalam melaksanakan tugas pengamanan malam tahun baru ini supaya dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa  bertanggung jawab karena sudah menjadi kewajiban kita untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


Saat melaksanakan tugas, terus lakukan koordinasi, sinergitas dengan instansi terkait, pahami dan laksanakan arahan yang tertua di tiap-tiap bagian selalu tanamkan dalam benak kita kewaspadaan andaikata, apabila bilamana berbagai kemungkinan dapat terjadi agar kita selalu siap mengantisipasinya dengan berkoordinasi dengan pihak kepolisian maupun unsur lainnya.

“Selaku Perwira seksi operasi yang mewakili Dandim dalam hal ini kami Kodim 0702/Purbalingga siap bersinergi dengan polres Purbalingga serta unsur pendukung lainnya dalam pengamanan tahun baru 2020 untuk menciptakan wilayah Kabupaten Purbalingga aman dan kondusif,"Terang Kapten Arm Mindoko.(Pendim0702/Purbalingga). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda