sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Dosen UNPAM Laksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat di PKBM Negeri 26 Bintaro

Ketua PKM Ratna Dumilah bersama Dosen UNPAM saat usai memberikan pelatihan di PKBM Negeri 26 Bintaro dalam kegiatan PKM ( Pengabdian Kepada Masyarakat)

Tangerang, Laras Post - Dosen UNPAM laksanakan pengabdian kepada masyarakat di PKBM Negeri 26 Bintaro, kegiatan yang diketuai Ratna Dumilah, SE, MM, tentu sangat diapresiasi pihak PKBM Negeri 26 Bintaro.

Ketua Ratna Dumilah mengatakan, kegiatan tersebut mengajarkan dan melatih siswa agar bisa memanfaatkan media sosial dalam berbisnis. "Atau menjadikan peluang untuk usaha kedepannya nanti," ucapnya pada wartawan.

Dijelaskannya, sebagai wujud dalam penerapan tri darma yakni pengabdian, penelitian dan pendidikan Dosen UNPAM komitmen dalam hal ini, untuk itu dengan adanya kegiatan PKM (Pengabdian Kepada Masyarakat) dapat memberikan ilmu yang bermanfaat untuk siswa siswi khususnya di PKBM Negeri 26 Bintaro.

Terpisah Ahyani Dosen UNPAM yang memberikan pelatihan dan pelajaran pada siswa siswi di PKBM itu, berharap kegiatan ini setidaknya dapat memberikan pembekalan pada siswa agar dapat mengisi kemajuan jaman serba canggih, dengan memanfaatkan media sosial dalam membuka usaha menjadi pelaku bisnis.

"Saya berharap siswa disini dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat di PKBM Negeri 26 Bintaro dapat dijadikan pembekalan untuk maju dalam memanfaatkan media sosial ," tandasnya pada wartawan, Kamis (2/1/20). (sujono siarif)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda