sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polsek Kemangkon Beri Bantuan Warga yang Rumahnya Tertimpa Pohon

Polisi dari Polsek Kemangkon Polres Purbalingga ketika memberikan bantuan bagi warga yang rumahnya mengalami kerusakan akibat tertimpa pohon di Desa/Kecamatan Kemangkon, PurbaIingga, Selasa (7/01).
PurbaIingga, Laras Post - Polisi dari Polsek Kemangkon Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan bagi warga yang rumahnya mengalami kerusakan akibat tertimpa pohon di Desa/Kecamatan Kemangkon, PurbaIingga, Selasa (7/1/2019).

Bantuan diserahkan oleh Wakapolsek Kemangkon Ipda Parjono bersama sejumlah anggota. Ada tiga warga Desa Kemangkon yang menerima bantuan yaitu Slamet Riyadi (40) warga di RT 2 RW 4, Suhadi (53) warga RT 1 RW 4 dan Nasimun (40) warga RT 1 RW 3.

Kapolsek Kemangkon AKP Totok Nuryanto mengatakan bantuan  yang diberikan anggota Polsek Kemangkon sebagai wujud kepedulian polri kepada masyarakat yang terkena musibah. Seperti diketahui bersama tiga warga tersebut rumahnya rusak akibat tertimpa pohon tumbang.

"Semoga bantuan berupa sembako yang kita berikan tersebut bisa bermanfaat. Setidaknya dapat membantu untuk kebutuhan sehari-hari sampai perbaikan rumah yang rusak selesai," kata kapolsek.


Sekdes Kemangkon, Sadir yang turut serta dalam kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Kemangkon yang telah memberi bantuan terhadap warganya yang terkena musibah. Menurutnya bantuan yang diberikan sangat bermanfaat membantu warga kesusahan.

"Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak kepolisian terhadap warga di Desa Kemangkon yang menjadi korban bencana," ucap Sadir.

Diberitakan sebelumnya, akibat hujan diserta angin yang mengguyur wilayah Kecamatan Kemangkon menyebabkan sejumlah pohon tumbang, Minggu (591/2020) sore. Pohon tumbang ada yang menimpa tiga rumah warga Desa Kemangkon.

Walaupun tidak ada korban jiwa, namun tiga rumah warga yang tertimpa pohon mengalami kerusakan. Kerugian material akibat pohon tumbang yang menimpa rumah warga mencapai puluhan juta rupiah. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda