sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Ajang Indonesian Idol X Babak Spektakuler Show Top 4 Persaingan Semakin Ketat


Jakarta, Laras Post - Ajang Indonesian Idol X akhirnya memutuskan Muhammad Raja Gianucca Putra atau Nuca sebagai kontestan yang harus pulang malam ini. Pasalnya, ia mendapatkan vote paling rendah di babak Spektakuler Show Top 4.

Di babak Top 4 Indonesian Idol, empat kontestan bersaing ketat. Mereka adalah Ziva Magnolya, Lyodra Ginting, Tiara Anugrah, dan Muhammad Raja Gianucca Putra yang menjadi satu-satunya kontestan pria di Top 4.

Selama babak Top 4 berlangsung, para kontestan diadu kemampuan bernyanyinya dalam sesi special collaboration dan solo performance. Mereka pun mengerahkan tenaga dan skill bernyanyi secara all out di hadapan juri dan penonton.

Para kontestan pun mampu mengimbangi saat berduet dengan Armada atau Virgoun. Mereka membuat Spekta Show Top 4 ini seperti sebuah konser karena menampilkan harmonisasi suara dan chemistry saat di atas panggung.

Zyva Magnolya yang berduet dengan Armada di lagu Asal Kau Bahagia, mendapat pujian dari Rizal sebagai vokalis band ini. Menurutnya suara Ziva tak hanya bagus, namun bisa menyanyikan lagu ini lebih baik.

"Banyak penyanyi yang suaranya enak, tapi nggak banyak yang bisa bikin suaranya enak di lagu ini," ujarnya di Spekta Top 4, RCTI+, Jakarta, Senin (10/2/2020).

Tiara juga tampil memukau malam ini baik secara duet atau solo. Anang Hermansyah terkesima saat menyaksikan penampilan Tiara yang menyatu dengan suara Virgoun.

"Penampilan duet ini yang bisa memikat hati saya. Ini sangat blend dari calon superstar. Ini dibuktikan dengan harmonisasi, nada tingginya Virgoun bisa diambil oleh Tiara dengan mulus," ujarnya.

Lyodra malam ini menjadi penampil yang paling bersinar di antara kontestan lainnya. Penampilannya yang konsisten membuat dia memperoleh dua kali standing ovation dari para juri.

Tampil duet dengan Virgoun di babak Spekta Show Top 4 Indonesian Idol X, Lyodra memilih menyanyikan lagu berjudul Bukti. Penampilan yang memukau diberikan oleh Lyodra yang memberikan harmonisasi, serta chemistry dengan Virgoun. Juri pun terkesima dan memberikan lima standing ovation.

"Ini yang dinamakan duet. Lyodra dan Virgoun barusan itu kita sejenak lupakan Indonesian Idol serasa menonton pertunjukan. Harmonisasinya ada, chemistry-nya juga ada, itu tadi keren banget," ujar Ari Lasso di panggung Spekta Show.

Maia Estianty kagum dengan penampilan Lyodra malam ini. Dia yakin dengan konsistensi ini akan menjadikan Lyodra menjadi juara satu.

"Lyodra berbau-bau Maria, juara satu," ujarnya.

Rossa memuji penampilan Lyodra yang sangat santai dan penuh improvisasi. Dia terlihat yakin saat Lyodra melangkah di atas panggung bahwa penampilannya bakal memukau seperti seorang bintang.

"Kamu baru melangkah saja sudah terlihat bintang," ujar Rossa.

Sementara itu di segmen solo, Lyodra menyanyikan lagu Secret Love Song yang dipopulerkan oleh Little Mix. Anang Hermansyah dan Rossa memberikan standing ovation untuk penampilan Lyodra. Pujian dilontarkan oleh Ari Lasso bahwa dia adalah peserta terbaik malam ini.

"Peserta terbaik malam ini kamu," ujar Ari Lasso.

Maia Estianty kembali menyakinkan bahwa Lyodra kandidat kuat untuk menjadi juara satu. Dia merasa penampilannya mirip dengan Maria Simorangkir yang semakin membaik jelang akhir kompetisi.

"Kalau aku sudah jelas juara satu kamu," ujarnya.

Judika memuji bahwa kualitas berbicara malam ini dan Lyodra menunjukkannya kepada semua juri dan penonton. Dia sepakat dengan juri lain bahwa malam ini Lyodra yang terbaik di antara kontestan lainnya.

"Mau gimana lagi kalau kualitasnya memang bagus. Lyodra malam ini kamu paling baik penampilannya," ujar Judika.

Namun dalam setiap ajang kompetisi bernyanyi, ada kontestan yang harus tersingkir. Dia adalah Nuca karena mendapatkan vote paling rendah.

Nuca pun terlihat tegar saat host Daniel Mananta mengumumkan dia yang harus pulang. Sementara itu, Ziva yang berada di posisi tidak aman bersama Nuca, begitu senang akhirnya yang lolos ke babak Top 3 bersama Lyodra dan Tiara.(jim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda