sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Luxatme Butik Produk Fashion Tas Branded Eropa dan Amerika


Jakarta, Laras Post - Luxatme, merupakan butik produk fashion mewah yang menjual tas branded Eropa dan Amerika. 

Luxatme juga satu-satunya pemegang lisensi merek dagang Nannini dari Italia di Indonesia. 

Founder Luxatme, Ade Hanurati mengatakan, butik luxatme ini didirikan pada tahun 2017. "Karena kecintaan dan hobi saya mengoleksi tas branded," katanya pada awak wartawan di butik Luxatme, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/02/2020).

Darimana kata Luxatme, Luxatme itu singkatan dari Luxury at me. "Jadi semua orang bisa mendapatkan barang lux dari kita di butik Luxatme ini," kata Ade menambahkan.

"Produk fashion mewah yang ada di Luxatme ini dijamin asli 100 persen. Sehingga, siapapun yang membeli barang disini tidak perlu khawatir karena semua tas branded yang ada di Luxatme adalah benar-benar produk yang asli," kata Ade lagi.

"Kami memiliki beberapa personal shoppers yang berdomisili di Eropa dan Amerika, disini kami memiliki kedekatan dan kerja sama khusus dengan brand-brand Eropa, saya juga tinggal di Eropa jadi saya tahu benar bahwa barang-barang yang dijual di luxatme adalah barang yang berkualitas," ungkapnya.

Barang mewah seperti tas branded ini tidak hanya sebagai gaya hidup tetapi lebih kepada brand image dan brand personality, bahkan sekarang banyak orang sudah mengerti bahwa tas mewah bahkan dijadikan suatu investasi, dengan brand terkenal seperti Hermes, Louis Vuitton, Prada, Gucci dan Channel. "Apabila kita merawatnya dengn baik, suatu hari nanti tas tersebut masih dapat dijual dengan harga yang tetap sama loh," jelas Ade.

Selain secara offline butik Luxatme juga sudah menjual barangnya secara online di E-commerce nya sendiri, bahkan Luxatme juga sudah bekerjasama dengan e-commerce ternama tanah air seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, JD-lux  Zilingo, dan yang masih on progress adalah Zalora.

Setiap minggu koleksi Luxatme sellau diperbaharui, karena memang barang-barang yang ada di Luxatme ini sangat cepat perputarannya. "Jadi pelanggan kami baik offline atau online selalu update mendapatkan koleksi tas mewah di Luxatme. Kami selalu memanjakan pelanggan setia kami dengan terus menambah koleksi tas mewah bahkan yang sulit didapatkan dimanapun, insha Allah bisa ditemukan di Luxatme," ujarnya.

Luxatme juga mengklaim bahwa mereka menjamin keamanan pengiriman barang yang dibeli customer dapat sampai ke tangan dengan aman dan nyaman karena selain memiliki cara pembelian COD, produk yang dikirim juga dikemas dalam box khusus yang tersegel sehingga dipastikan tas yang fibeli tiba dengan selamat tanpa cacat. 

"Di butik ini juga kami memberikan pelayanan harga diskon untuk Bag spa khusus pelanggan yang membeli barang  senilai 30 juta dalam 2 bulan, memberikan hadih-hadiah seperti saat ulang tahun, diskon tambahan di luar harga diskon dan private shooping dengan personal assistan sampai perbaikan atas kerusakan tas di kemudian hari," ujarnya lagi..

Kini tas branded dan mewah bukan hanya disukai oleh ibu-ibu atau wanita mapan yang sudah berpenghasilan tinggi, kaum milenial pun sudah melirik tas branded seperti Prada, LV dan lainnya, karena sudah memiliki penghasilan lebih, tuntutan penampilan dalam bekerja, sebagai gaya hidup bahkan kaum milenial ini tidak segan membeli merek merek ternama agar terlihat sama dengan selebritas dunia idola mereka.

"Dan tentu saja mereka tahu bahwa tas branded ini juga merupakan salah satu investasi yang menyenangkan karena selain berinvestasi mereka juga mendapatkan kepuasan tersendiri dalam mendapatkan identitas diri," kata Anesya menambahkan.

Untuk mengetahui koleksi tas branded yang ada di Luxatme, silahkan para pencinta tas untuk mengunjungi website Luxatme di www.luxatme.com dan follow IG : @luxatme (jim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda