sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Tabrakan Dua Motor di Kejobong PurbaIingga, Satu Pengendara Kritis

Anggota Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga saat melakukan pemeriksaan di Puskesmas Kejobong.
PurbaIingga, Laras Post - Kecelakaan lalu lintas antara dua sepeda motor terjadi di jalan raya Desa/Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, Kamis (6/2/2020). Akibat kecelakaan tersebut, satu pengendara dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

Kapolsek Kejobong AKP Suswanto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Astrea Grand bernomor polisi R-6914-YV dengan Honda Supra R-5688-TC. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB di jalan raya Desa Kejobong.


Pengendara Astrea Grand diketahui bernama Achmad Zainul Arifin warga Desa/Kecamatan Kejobong, PurbaIingga. Sedangkan Supra dikendarai oleh Kismadi Jumad warga Desa Pasunggingan, Kecamatan Pengadegan PurbaIingga.

"Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Supra bernama Kismadi kondisinya kritis akibat mengalami gegar otak. Sedangkan satu pengendara lainnya tidak mengalami luka," jelas kapolsek.


Berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, sepeda motor Astrea dan Supra melaju dari arah yang sama. Sesampainya di lokasi, pengendara Astrea yang berada di depan berbelok ke arah kanan. Akibatnya sepeda motor Astrea ditabrak dari belakang oleh Supra.

"Akibat tabrakan tersebut dua sepeda motor berikut pengendara terjatuh. Naas bagi pengendara sepeda motor Supra yang mengalami benturan di kepala hingga tidak sadarkan diri. Setelah dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Kejobong kemudian ia dirujuk ke Rumah Sakit Siaga Medika Purbalingga," jelas kapolsek.


Kapolsek menambahkan kecelakaan lalu lintas tersebut selanjutnya diserahkan penanganannya ke Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga. Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan turut diamankan sebagai barang bukti. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda