sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

» » Pelayanan Dukcapil Jaktim Pindah ke Rawamangun

Kasudin Dukcapiljaktim, Abdul Haris
Jakarta, Laras Post Online - Kantor Sudin Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Timur, mulai berangsur pindah sejak Senin (5/5/2014) ke Jl. Cipinang Baru Raya 16, Cipinang. 
Kasudin Dukcapil Jakarta Timur, Abdul Haris mengatakan, pemindahan ini dilakukan untuk meningkatkan mutu pelayanan pada masyarakat, terkait banyaknya keluhan dari berbagai kalangan sewaktu pegurusan surat. Naik ke lantai 14 banyak merasa ketakutan dan tidak mengerti, disamping itu juga ruangan sangat sempit, apalagi kalau mengadakan rapat.
Ia menjelaskan, sekalipun telah mulai pindah namun pelayanan Dukcapil juga masih dapat dilakukan di kantor lama. “Tapi di Lantai 14 Kantor Walikota masih ada layanan. Warga masih bisa memilih di mana saat transisi ini,” ungkapnya Selasa (6/6) di Kantornya.
Ditambahkan, ada ditemukan beberapa kasus Akta kelahiran, KTP dan Buku Nikah asli tapi palsu (Aspal) sebagai dokumen pembuatan akta yang beredar di Jakarta Timur. Masyarakat diminta waspada karena bisa merugikan masyarakat di masa depan.
Terkait hal ini Sudin Dukcapil menemukan buku nikah aspal atas nama pemohon berinisial BP dari KUA Kecamatan Matraman yang dicurigai karena tulisan maupun hologram buku tampak kasar. 
Untuk memastikan, pihaknya langsung melakukan pengecekan ke KUA Matraman dan ternyata memang tidak ada dalam daftar. “Buku nikah ini Aspal, maka waktu permintaan pembuatan akta kelahirannya kami tolak,” kata H Abdul Haris, Kasudin Dukcapil Jakarta Timur.
Ia juga mengungkapkan, pihaknya beberapa waktu lalu, menemukan Akta Kelahiran dan KTP Aspal. “Data itu diketahui saat digunakan untuk mengurus pembuatan atau legalisir akta kelahiran,” terangnya. (maria)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

3 Comments:

  1. Dimana kami ingin berkonsultasi soal surat kelahiran ?

    BalasHapus
  2. SAYA MENGHARGAI ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
    INI ADALAH CERITAKU

    Saya MURNI SANTI, wanita Aa, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya seorang MANAJER ESTATE NYATA dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan baru-baru ini, tidak ada yang mau meminjam uang kepada kami untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dalam konstruksi beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan pinjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

    Saya merasa frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan kepada SEMUA PINJAMAN HUTAN GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan menghubungi perusahaan, petugas pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya tidak khawatir bahwa perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua saya bisa memberi mereka persyaratan yang merupakan informasi pribadi, yang saya lakukan.

    Saya telah melalui semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengkonfirmasi saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang paling mengejutkan adalah pinjaman dimasukkan ke dalam akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Kami perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya berterima kasih kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI KU
    Murni Santi
    murnisanti55@gmail.com

    BalasHapus
  3. Nama saya Yodika Roni, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman internet karena begitu banyak pemberi pinjaman internet di sini palsu. Bisnis saya menderita karena saya memiliki sedikit uang untuk diinvestasikan untuk membuat bisnis saya besar sehingga saya dapat menghasilkan lebih banyak keuntungan dan juga memiliki cabang lain.

    Jadi, saya pergi melalui internet dan saya melihat begitu banyak cerita bagus tentang bagaimana mereka mendapat pinjaman dan mereka termasuk email untuk dihubungi, jadi, saya memutuskan untuk mencoba apakah saya bisa meminjam dari salah satu dari mereka dan jadi saya menghubungi salah satu dari mereka . Saya diminta untuk mengirim semua dokumen saya dan mereka meminta saya membayar untuk menerima pinjaman, saya membayar banyak uang tetapi saya tidak menerima pinjaman. Dan begitulah bisnis saya hampir hancur.
    Tetapi dalam semua yang terjadi pada saya, saya masih berdoa kepada Allah untuk menyelamatkan saya dari masalah yang telah saya hadapi ini, saya berdoa kepada Allah setiap hari untuk membantu saya keluar dari situasi yang saya temukan sendiri karena hanya Allahlah yang dapat mengubah situasi saya.

    Minggu lalu Senin, setelah saya melaporkan apa yang terjadi pada saya dengan Interpol, saya pergi untuk memeriksa blog di mana saya melihat posting wanita yang mencuri uang saya. Begitulah cara saya melihat posting oleh Ny. Sarah Ward yang mengatakan bahwa ada perusahaan pinjaman tanpa registrasi perusahaan yang sah adalah palsu dan mereka bukan pemberi pinjaman. Saat itulah saya menyadari bahwa sayalah yang melakukan kesalahan dan seharusnya saya tidak menghubungi wanita yang mencuri uang saya atas nama perusahaan pinjaman karena mereka tidak memiliki nomor registrasi perusahaan, itu hanya email yang saya lihat.

    Jadi, saya memutuskan untuk menghubungi Ny. Sarah Ward melalui email: 24hoursfinance.org@gmail.com,

    jadi, saya mengajukan pinjaman dari perusahaan dan mereka mengirimi saya syarat-syarat yang saya setujui. Setelah persetujuan pinjaman saya, saya diminta untuk mengirim rincian bank saya yang saya lakukan. Saya baru saja di rumah ketika saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan pinjaman saya dari 24HOURSFINANCE. Saya sangat bahagia dan saya berjanji kepada Allah bahwa saya harus meluangkan waktu untuk membagikan kisah ini sehingga orang lain dapat diselamatkan dari tangan para pemberi pinjaman palsu itu.
    Saya ingin Anda yang membaca cerita saya untuk menghubungi 24HOURSFINANCE jika Anda membutuhkan pinjaman sehingga Anda tidak akan kehilangan uang Anda untuk pencuri itu. .
    Jadi, saya menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu semua orang dari Indonesia dan negara-negara lain yang tepat untuk membaca cerita saya dan dia membutuhkan pinjaman untuk menghubungi 24HOURSFINANCEAnda masih dapat menghubungi mereka melalui email: 24hoursfinance.org@gmail.com

    jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut dari saya, jangan ragu untuk menghubungi saya melalui Email: yodikaroni@gmail.com
    Teman-teman saya yang saya ceritakan kisah saya juga menghubungi perusahaan untuk pinjaman dan mereka semua telah menerima pinjaman mereka dan di bawah ini adalah informasi mereka,

    Email Nyonya YONO SURI: yonosuri702@gmail.com
    SRI PURWATI Email: srip2041@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi mereka untuk informasi lebih lanjut dan ketika Anda menghubungi Mrs SARAH WARD untuk pinjaman, cobalah untuk membagikan kabar baik Anda setelah Anda menerima pinjaman Anda sehingga orang lain dapat diselamatkan dari pemberi pinjaman pinjaman palsu.
    Sekali lagi terima kasih semua telah membaca cerita saya, dan tolong coba bagikan cerita Anda setelah menerima pinjaman Anda dari 24HOURSFINANCE sehingga orang lain dapat diselamatkan dari tangan para pemberi pinjaman yang buruk dan semoga Allah terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran.

    BalasHapus

Posting Komentar