sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

Feature

» » PDAM Tirta Kahuripan Berikan Pelayanan Terbaik

Bogor, Laras Post Online - Sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, PDAM Tirta kahuripan Kabupaten Bogor, senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik secara Kualitas, Kuantitas dan Kontiunitas (K3).
Pada saat libur hari Raya Idul Fitri 1435 H  yang lalu, agar tidak terjadi gangguan pengaliran kepada pelanggan, telah dilakukan berbagai upaya sehingga operasional tetap berjalan seperti biasanya. Upaya itu dilakukan diantaranya menyiagakan petugas teknis sebanyak 397 dari bagian teknik maupun non teknik siaga selama 24 jam selama liburan Idul Fitri.
Selain itu, juga telah disediakan cadangan/stock pompa, bahan baku, bahan kimia dan perpipaan yang cukup. PDAM juga melakukan antisipasi jika terjadi gangguan pengaliran air bersih, dengan menyediaakan bantuan air bersih yang didistribusikan secara gratis melaului 6 unit mobil tanki berkapasitas 4.00m3 dan 5.000m3 ke wilayah pelayanan yang terganggu pengaliran airnya,permintaan bantuan air bersih melalui mobil tanki dapat menghubungi kantor cabangpelayanan terdekat .
Saat ini jumlah pelanggan PDAM Tirta Kahuripan kabuopaten bogor sebanyak 163.466 sambungan langganan yang tersebar di 12(dua belas)cabang pelayanan yang terbagi di dua wilayah yaitu Kabupaten Bogor sebanyak 6 cabang pelayanan di Kota Bogor 2 cabang pelayanan dan di Kota Depok sebanyak 4 cabang pelayanan.
Disamping itu juga terdapat sebanyak 15 unit sevice point.Total kapasitas produksi sumber air baku sebesar 2.270,5 liter perdetik yang berasal dari mata air sebesar 721,5 liter perdetik,air permukaaan (sungai) sebesar 1425 liter perdetik dan sumur bor 124 liter perdetik.
Dalam rangka mengembangkan layanan air bersih di Kabupaten Bogor, PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor berupaya memberikan akses kemudahan untuk mendapatkan pelayanan air bersih di beberapa wilayah di antaranya Cariu, Cilengsi, Jonggol, Cibinong, Leuwiliang, Ciomas, Sukaraja dan Rumpin. Untuk wilayah Tajur Halang sudah resmi beroperasi juni 2013. Sedangkan Gunung Sindur dalam tahap program pembangunan pengembangan pelayanan.
PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor memeberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin mnegetahui informasi tagihan rekening air dan menyampaikan informasi melalui  CALL CENTER melalui line telepon dengan nomor 021 879 15 200 atau tekan extension 800 pada line aiphone di Kantor Pusat PDAM Kabupaten Bogor.
Adapun langkah –langkah
1.    Tekan 1 untuk informasi layanan
    1.1 tekan 1 untuk informasi penyambungan baru
    1.2 tekan 2 untuk informasi pembayaran
    1.3 tekan 3 untuk informasi pemutusan sambungan
2    tekan 2 untuk informasi tagihan
3    tekan 3 untuk layanan pengaduan
    Tekan 0 untuk bantuan operator.dan sms GATEWAY yang dikirim melalui SMS 0812 84 1000 28.
Format :
Ketik bill(spasi)NO.pelanggan kirim ke 0812 84 100028 Contoh ; bill 19000101
Apabila no pelanggan yang dimasukan benar mesin secara otomatis akan mengirim sms informasi tagihan rekening air periode bulan berjalan.
PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor juga telah mem­berikan pelayanan dalam upaya kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan khususnya pada saat libur hari raya Idul Fitri 14134 H. PDAM Trita Kahuripan Kabupaten Bogor menyediakan layanan E-Payment, melalui fasilitas ini pelanggan tidak perluu lagi datang ke loket – loket PDAM Tirta Kahuripan untuk membayar rekening air pada saat libur hari raya Idul Fitri  1434 H, pelanggan bisa dengan mudah membayar melalui ATM terdekat.ATM mandiri (ketik kode perusahaan 30105) dan ATM BRI (ketik kode perusahaan 10012) di mana dan kapan saja sebelum tanggal 20 atau batas waktu pembayaran.(Advetorial)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

9 Comments:

  1. Mudah2an tetap terbaik pak. Ting pak dibantu air pdam g sindur dah 3 hari mati. Air itu hajat hidup org banyak.

    BalasHapus
  2. Mudah2an tetap terbaik pak. Ting pak dibantu air pdam g sindur dah 3 hari mati. Air itu hajat hidup org banyak.

    BalasHapus
  3. sering errornya bos............

    BalasHapus
  4. Data darimana ini bos? Coba cek langsung ke lapangan, apakah air mengalir lancar ke konsumen?. Saya sebagai pelanggan dari tirta kahuripan kecewa dengan pelayanan yg diberikan, air tidak mengalir lancar, bahkan sampai 1 hari full tidak ada air yg mengalir di rumah saya. Saya udah coba tlpn langsung pdam tirta kahuripan, respon pegawainya malah membuat saya makin kesal, di tanya baik2, mereka malah bercanda, ketawa ketiwi gak jelas. Coba lah kalau buat artikel di cek dulu fakta dan data nya, jangan sampai terjadi pembohongan publik karena anda tidak turun langsung ke lapangan. Sekarang ada undang2 nya loh bos, menyebarkan berita bohong dapat dipidanakan, lebih teliti lg bos, terimaksih.

    BalasHapus
  5. Dari mana data tersebut, turun k Lapangan, saya orang yg biasa mengoLah data, data mereka buLshit, sini turun k Lapangan, bicara data kita bicara fakta.
    Ini media sosial, ga usah mjnvuLkan data fiktif yg cuma duduk d baLik meja.

    BalasHapus
  6. Nomor pengaduan yang bisa saya hubungi mana ya ko ngga ada yang angkat.
    Sambungan di rumah saya bocor mohon bantuan segera

    BalasHapus
  7. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami VODKA POKER
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y

    +6281806710010
    Ini Ya mas mas No Whatsappnya.....


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  8. Di puri husada agung BloK c16 air gk mengalir kenapa iya tolong di beri penjelasanya

    BalasHapus
  9. Pak PDAM Kahuripan minggu ini sudah 3 kali mati air tolong dicek dong.. .

    BalasHapus

Posting Komentar