Breaking News

,

Agum Temui Presiden Bahas Sanksi FIFA Terhadap PSSI

Agum Gumelar selaku Dewan Kehormatan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) ketika diwawancara awak media
Jakarta, Laras Post - Agum Gumelar selaku Dewan Kehormatan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menemui Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Senin (8/6/15).

Pertemuan tersebut membahas kekisruhan yang ada pada PSSI dan terkait sanksi yang diberikan FIFA.

Agum Gumelar ketika diwawancara awak media mengatakan, bahwa pemerintah seyogyanya memahami atas sanksi yang diberikan FIFA kepada PSSI. Agum meminta ini masalah serius yang harus segera diselesaikan dan duduk bersama untuk mengakhiri kekisruhan ini.
"Sepak bola di Indonesia harus kita ramaikan lagi, karena sepak bola adalah hiburan masyarakat yang paling diminati. Maka dari itu saya berharap pemerintah memahami kondisi ini jangan biarkan berlarut-larut, harus duduk bermusyawarah bersama-sama," ujar Agum.

Agum juga mengatakan, Presiden Jokowi pun memahami situasi PSSI saat ini dan memahami masyarakat penggemar sepak bola.

Agum pun berharap kekisruhan ini segera berakhir dan Agum pun meyakini bahwa sanksi yang dijatuhkan FIFA segera dicabut.

Ketika ditanya apakah ada gelaran sepak bola di Indonesia selama masih ada sanksi FIFA. Agum menegaskan tidak mungkin terjadi dan tidak ada sepak bola nasional di luar restu FIFA karena FIFA membawahi pertandingan seluruh dunia.

Maka dari itu Agum berharap agar PSSI dan Menpora duduk bersama-sama menyelesaikan persoalan ini secara islah. "Kalau di PTUN tidak ada habisnya, karena bila salah satu ada yang kalah ataupun menang, masih ada Kasasi ke MA. Dan selanjutnya ada banding dan banding lagi, nanti kita capek dan terkuras energi kita," ujar Agum mengakhiri pembicaraannya. (Her,sg,ram)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai