Breaking News

,

1 SSK Yonko 464 Paskhas Terlibat PAM Pilkada

Tampak dalam gambar sebanyak 1 SSK Batalyon Komando 464 Paskhas mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka Rencana Pengamanan Pelaksanaan Pilkada Serentak dipusatkan di Stadion Kanjuruhan Kec. Kepanjen Kab. Malang, Kamis, (27/08).
Malang, Laras Post - Sebanyak 1 SSK (Satuan Setingkat Kompi) Batalyon Komando 464 Paskhas dilibatkan dalam Rencana Pengamanan Pelaksanaan Pilkada Serentak yang akan digelar pada bulan Desember mendatang.

Guna kepentingan konsolidasi terhadap aparat yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan itu, dilaksanakan apel gelar kesiapan dengan sandi “Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Semeru 2015”, se-Karesidenan Kepolisian Resor Kab. Malang dan Kota Batu. Melibatkan sekitar 1.400 Personel, terdiri dari TNI-Polri berbagai kesatuan antara lain Polres Malang Kab, Polresta Batu, Den B Pelopor Satbrimob, Yon Zipur 5, Yonko 464 Paskhas, Denpom V/3 Malang, Satpol PP, Dishub, Senkom Kab Malang. PMK, Dinas Kesehatan dan Linmas. Apel gelar pasukan tersebut dipusatkan di Stadion Kanjuruhan, Kec. Kepanjen, Kab. Malang, Kamis, (27/08).

Pimpinan Apel Kapolres Malang Kab, AKBP Aris Heriyanto dalam amanatnya mengajak kepada seluruh instansi yang terlibat dalam pengamanan Pilkada serentak untuk dapat secara sama-sama bekerja secara sinergi untuk mangamankan Pilkada mendatang guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Keterlibatan Batalyon Komando 464 Paskhas dalam pengamanan Pilkada merupakan implementasi perbantuan TNI dalam Operasi Militer Selain Perang yang bermuara kepada terjaminnya pelaksanaan program nasional Pilkada Serentak.

Upacara dihadiri beberapa pejabat penting dari instansi militer maupun sipil se wilayah Kab Malang dan Kota Batu termasuk Danyonko 464 Paskhas, Letnan Kolonel Pasukan Dicky Lukman Wijaya, S.I.P. (yP,sG,Penau)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai