Breaking News

,

Danpusdiklat Paskhas Buka Kursus Senjata PSU A-8

Tampak dalam gambar Danpusdiklat Paskhas Kolonel Pas Wahyu Hidayat sedang menyematkan tanda siswa kepada perwakilan siswa Kursus Senjata Penangkis Serangan Udara atas nama Wiratno yang sehari-hari berdinas di Pusdiklat Paskhas. Upacara dilaksanakan di Lapangan Upacara Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Jumat (28/8).
Bandung, Laras Post - Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan Paskhas Kolonel Pas Wahyu Hidayat S. Secara resmi membuka Kursus Senjata Penangkis Serangan Udara (PSU) Angkatan ke-8 Tahun 2015 pada Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Jumat (28/8).

Sebanyak 17 Prajurit Paskhas yang sebelumnya telah lolos seleksi akan mengikuti kursus selama tiga bulan kedepan.

Danpusdiklat Paskhas menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kursus ini adalah untuk membekali Prajurit Paskhas agar dapat bertugas sebagai unsur dalam Pertahanan Udara Nasional, dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan di bidang pengoperasian Senjata Penangkis Serangan Udara (PSU), namun tetap memiliki sikap dan perilaku yang dilandasi jiwa Sapta Marga serta kesemaptaan jasmani yang baik.

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh para Pejabat Mako Korpaskhas, Pejabat Insub Lanud Sulaiman dan para Perwira Pusdiklat Paskhas. (Sg,yP,Penau)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai